POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Sonic 2’ memimpin box office; Stan “Ambulans” Michael Bay

Sonic the Hedgehog 2Didukung oleh debut $71 juta di box office domestik, ini merupakan indikasi harapan bahwa penggemar keluarga merasa lebih baik untuk kembali ke panggung.

Di tempat pertama, Paramount yang ramah anak membintangi Morbius dari Sony Marvel dan film aksi-petualangan Michael’s Bay di Universal.Ambulansyang memulai debutnya dengan $8 juta yang mengecewakan.

Penjualan tiket “Sonic the Hedgehog 2” menetapkan tanda air baru yang tinggi untuk adaptasi video game, menggantikan rekor pembukaan akhir pekan pendahulunya, “Sonic the Hedgehog” tahun 2020. Film pertama mengumpulkan $58 juta dalam tiga hari pertama rilis. akhir pekan Hari Presiden dengan $70 juta.

“Ini pembukaan yang fantastis,” kata David A. Gross, yang menjalankan konsultan film Franchise Entertainment Research. “Dengan review yang kuat dan hasil yang sangat baik dari penonton, lagu Sonic akan mencapai performa yang solid.”

Jeff Fowler kembali menyutradarai “Sonic the Hedgehog 2” setelah membawa film aslinya menjadi $319 juta di seluruh dunia dan memecahkan rekor untuk adaptasi video game terlaris di Amerika Utara. Ben Schwartz mengulangi kecemerlangannya dari makhluk biru yang bergerak cepat dalam mengalahkan penjahat, dan Jim Carrey mengulangi perannya sebagai ilmuwan gila Dr. Robotnik, kombinasi yang terbukti menjadi hit di kalangan penonton film. “Sonic 2” meraih “A” CinemaScore dari penonton.

“Sonic the Hedgehog” melanjutkan rekor box office panas Paramount, menandai film keempat studio tersebut pada tahun 2022 yang dibuka di nomor satu. Yang lainnya adalah “Lost City”, “Scream” dan “Ass Forever”. Ini adalah kebangkitan yang sangat dibutuhkan karena Paramount sebagian besar mundur dari rilis teater selama pandemi, alih-alih menjual judul-judul seperti drama ruang sidang Aaron Sorkin “Chicago Trial 7,” sekuel komedi Eddie Murphy “Coming 2 America” ​​dan film thriller Michael B Jordan. Tanpa penyesalan” untuk layanan streaming.

READ  Grup 83 box office hari pertama: Film Ranveer Singh menyusut menjadi Spider-Man: No Way Home, Sooryavanshi, menghasilkan €13 kroner | Bollywood

“Sonic the Hedgehog 2” menelan biaya $90 juta, jauh lebih banyak dari $40 juta yang dikumpulkan Bay dan Universal untuk “Ambulance.” Itu harga yang relatif murah untuk sebuah “ambulans”, yang berat pada bahan peledak dan efek khusus. Namun, angka $40 juta tidak termasuk jutaan yang dihabiskan untuk pemasaran dan upaya lain yang diperlukan untuk menyebarkan berita tentang rilis film tersebut.

Awal yang membosankan dari “ambulans” adalah tanda lain dari perubahan selera konsumen. Jenis mojo yang memicu adrenalin dan menantang fisika yang mengubah film-film Bay seperti “Armageddon” dan “Pearl Harbor” menjadi hit zeitgeist tidak selalu berhasil akhir-akhir ini. Dalam lingkungan bioskop saat ini, tampaknya lebih sedikit genre yang beresonansi dengan pembeli tiket.

“Ada banyak film-film ini di teater,” kata Gross tentang thriller kriminal. “Tetapi penonton hari ini menginginkan sesuatu yang istimewa setiap saat – standarnya sekarang ditetapkan lebih tinggi.” Dia menambahkan, “Dengan biaya $40 juta ditambah pemasaran, film ini tidak mungkin untuk memulihkan biaya, bahkan dengan angka yang lebih baik di luar negeri dan nilai sekunder yang baik pada Peacock.”

Lebih banyak lagi yang datang…