POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

HYBE menyerukan keputusan tentang pembebasan BTS dari dinas militer: DONG-A ILBO

HYBE, agensi hiburan BTS, telah mendesak Majelis Nasional untuk mengambil keputusan cepat untuk melepaskan kewajiban dinas militer BTS.

Kami berharap kontroversi mengenai komitmen dinas militer BTS akan diselesaikan pada sesi Majelis Nasional mendatang. “Fakta bahwa ketidakpastian menimbulkan kesulitan bagi grup,” kata Chief Communications Officer HYBE Lee Jin Hyung pada konferensi pers di MGM Grand Hotel di Las Vegas, Nevada.

“Ada perubahan kebijakan dinas militer sejak 2020, dan kami memperhatikan undang-undang yang diubah yang diajukan ke Majelis Nasional. Dia mengatakan kepada saya bahwa ketidakpastian telah menjadi sulit bagi anggota BTS, yang telah mendelegasikan hal-hal yang terkait dengan dinas militer. to HYBE.” Anggota menyatakan bahwa mereka akan menanggapi negara banding, yang tidak berubah.”

RUU yang direvisi akan memungkinkan artis K-pop yang telah sangat meningkatkan citra Korea di seluruh dunia untuk melakukan pekerjaan sukarela sebagai pengganti dinas militer. Wajib militer anggota BTS Jin telah ditunda pada akhir tahun ini karena undang-undang dinas militer yang direvisi pada tahun 2020 memungkinkan artis K-pop yang menerima medali pemerintah atas prestasi mereka untuk menunda wajib militer mereka hingga mereka mencapai usia 30 tahun. Rekrut tahun ini jika undang-undang tidak direvisi.

[email protected]

READ  China melarang label selebriti dalam upaya untuk "memperbaiki kekacauan di komunitas penggemar" | Cina