POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sonakshi Sinha dalam serial Netflix karya Sanjay Leela Bhansali, Heeramandi

Sonakshi Sinha dalam serial Netflix karya Sanjay Leela Bhansali, Heeramandi

Bintang Bollywood Sonakshi Sinha memberikan penghormatan kepada sutradaranya Sanjay Leela Bhansali, yang serial blockbusternya 'Heeramandi: The Diamond Bazaar' siap tayang perdana di Netflix tahun ini.

Netflix menggambarkan serial ini sebagai “kisah epik tentang cinta, kekuatan, balas dendam, dan kebebasan.” Dengan pemeran yang juga mencakup Manisha Koirala, Aditi Rao Hydari, Sharmeen Sehgal, Richa Chadha dan Sanjeeda Sheikh, serial ini berlatar di tengah berbagai perebutan kekuasaan di Hiramandi, Lahore (sekarang bagian dari Pakistan) dan secara umum di Undivided. India sebelum kemerdekaan, tempat munculnya gerakan kebebasan anti-kolonial.

Tanya Pammi, kepala serial di Netflix India, menggambarkan serial tersebut sebagai “hadiah India untuk dunia”. “Sanjay Pak dan saya sudah mencoba berkolaborasi selama bertahun-tahun dan saya sangat senang hal itu terjadi di 'Heeramandi'. Cara dia memerankan wanita di layar, tidak ada orang lain yang bisa melakukan itu,” tambah Sinha.

Pammi dan Sinha berbicara pada diskusi panel tentang memperjuangkan cerita perempuan di era streaming selama konferensi Frames yang sedang berlangsung di Mumbai, yang diselenggarakan oleh Federasi Kamar Dagang dan Industri India (FICCI).

Sinha mengatakan, film “Heramandi” bercerita tentang enam orang wanita. “Menjadi bagian dari hal seperti ini adalah hal yang sangat besar,” kata Sinha, seraya menambahkan bahwa mayoritas anggota tim adalah perempuan. “Perempuanlah yang menguasai dunia ini,” kata Sinha.

Sinha memulai debutnya di Bollywood dengan film blockbuster 'Dabangg' (2010), dan telah membintangi lebih dari 30 film sejak itu, bersama aktor-aktor papan atas termasuk Rajinikanth, Salman Khan dan Akshay Kumar. Sorotan karirnya termasuk peran sentral dalam film “Khandani Shafkhana” (2019) dan serial Prime Video “Dhad” (2023).

“Ini waktu terbaik untuk menjadi seorang aktris [Indian] Industri, ada banyak peluang. Kini, dengan hadirnya OTT [streaming] “Melakukan pekerjaan seperti yang telah mereka lakukan, mengeluarkan konten di mana lebih banyak peran ditulis untuk karakter wanita yang kuat – saya sangat senang menjadi bagian dari itu,” kata Sinha.

READ  Malta: Emma Muscat mengungkapkan lagu Eropanya "I am what I am"