POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Industri teknologi Montana mencatatkan pendapatan sebesar $ 2,9 miliar


Perusahaan teknologi tinggi Montana mengatasi dinamika ekonomi pandemi dan memanfaatkannya pada tahun 2020, menghasilkan pendapatan lebih dari $ 2,9 miliar dan tumbuh dengan kecepatan hingga tujuh kali lebih cepat daripada ekonomi di seluruh negara bagian, menurut survei University of Montana. Kantor Riset Komersial dan Ekonomi.

Studi tersebut menemukan bahwa industri teknologi tinggi Montana mempekerjakan sekitar 15.772 pekerja, dan anggota Aliansi Bisnis Teknologi Tinggi Montana membayar gaji tahunan rata-rata $ 73.100, 59% di atas pendapatan rata-rata per pekerja di Montana. Anggota aliansi berharap dapat menambah 1.500 pekerjaan baru pada tahun 2021.

Perusahaan teknologi tinggi di Montana berencana menaikkan gaji sebesar 5% pada tahun 2021, yang agak lebih cepat daripada pertumbuhan semua perusahaan di Montana sebesar 4,2% dalam data terbaru. Responden survei mengharapkan untuk mencapai setidaknya $ 164 juta dalam pengeluaran modal di fasilitas Montana mereka pada tahun 2021. Ini menunjukkan peningkatan yang signifikan dari $ 133 juta dari responden survei yang diharapkan pada tahun 2020 menjadi pengeluaran modal yang besar.

“Data menunjukkan bahwa perusahaan teknologi di Montana telah beradaptasi untuk menghadapi tantangan epidemi dan terus mengalami tren pertumbuhan pesat multi-tahun pada tahun 2020,” kata Christina Kwik Henderson, direktur eksekutif Montana Hi-Tech Business Alliance, dalam siaran pers. “… setelah tahun yang sulit, sangat menggembirakan bahwa sektor teknologi di Montana terus menciptakan pekerjaan bergaji tinggi untuk menghidupi keluarga dan menjaga anak-anak kita tetap di negara bagian setelah lulus.”

Jajak pendapat 2021 memasukkan pertanyaan tentang tantangan dan peluang yang dihadapi perusahaan teknologi akibat pandemi. Tantangan paling umum yang terkait dengan COVID adalah melakukan komunikasi internal dan aktivitas manajemen lainnya saat bekerja dari jarak jauh, diikuti oleh kehilangan penjualan dan ketidakpastian ekonomi.

READ  Hat-trick Tori Powell tidak cukup di Wake Forest

Peluang utama yang diciptakan oleh COVID-19 menurut perusahaan yang merespons adalah peningkatan penerimaan atau kebutuhan akan teknologi dan peningkatan penjualan.

Perusahaan teknologi tinggi melaporkan bahwa akses ke modal adalah penghalang terbesar mereka untuk pertumbuhan yang lebih cepat. Untuk tahun pertama dalam empat tahun, perusahaan teknologi tinggi dalam aliansi – 12% – mengatakan lebih sulit untuk mendapatkan modal pada tahun 2020 dibandingkan dengan tahun sebelumnya, ketika 9% melaporkan kesulitan yang sama. Hambatan lain yang sering kami sebutkan untuk pertumbuhan mencakup kebutuhan akan pelanggan baru, visibilitas atau pemasaran, dan perekrutan pekerja terampil teknologi.

Untuk Dalam tahun ketujuh berturut-turut, survei Biro menemukan bahwa kualitas hidup Montana – gaya hidup, keseimbangan kehidupan kerja, peluang rekreasi, dan keindahan lanskapnya – memberikan keuntungan signifikan untuk berbisnis di negara bagian tersebut. Selama pandemi, kemampuan untuk menghabiskan waktu di luar ruangan adalah fitur khusus. Responden survei juga mengutip tenaga kerja berkualitas tinggi Montana sebagai keuntungan utama.

CEO Verafi Nick McKinley mengatakan kualitas hidup adalah pendorong terbesar untuk memindahkan perusahaannya ke Whitefish Agustus lalu.

“Sebagian alasan kami datang ke sini adalah menunggu COVID dan kami memutuskan untuk bertahan,” kata McKinley, yang bisnisnya menyediakan layanan uji tuntas digital kepada sekelompok klien.

Ketika dia pindah, McKinley mengatakan dia terkejut melihat betapa nyamannya lembah itu bagi perusahaan teknologi tinggi. Dia memiliki sedikit masalah dengan banyak tantangan yang diantisipasi untuk pindah ke Flathead, seperti komunikasi, tenaga kerja, dan pekerjaan dalam skala nasional.

“Saya pikir orang hanya berasumsi bahwa tidak ada hal besar yang terjadi di sini di lembah ini,” kata McKinley. Tetapi perusahaan teknologi seperti Verafi melihat pandangan yang sangat berbeda.

READ  Tech Tinder: Cari tahu perusahaan IT mana yang kurang terampil

Seperti banyak responden survei, McKinley mengatakan VeraVie berharap untuk menambah lebih banyak posisi di tahun-tahun mendatang dengan karyawan yang berasal dari lembah dan luar negara bagian.

“Kami berada dalam posisi berkembang,” kata McKinley, penduduk asli Billings.

Laporan lengkap Industri Teknologi Tinggi Montana dapat ditemukan di http://www.montana.com www.mthightech.org/high-tech-surveys.

Reporter Brett Ann Serpen dapat dihubungi di 758-4459 atau [email protected]