POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

SNL: Jake Gyllenhaal menyanyikan monolog pembuka untuk Boyz II Men

SNL: Jake Gyllenhaal menyanyikan monolog pembuka untuk Boyz II Men

Jake Gyllenhaal memutuskan untuk menampilkan bakat vokalnya selama final Musim 49 Saturday Night Live. Para aktor mulai mengirimkan pesan liris kepada penonton dengan membawakan “End of the Road” milik Boyz II Men. Selama lagu tersebut, Gyllenhaal mengubah liriknya, mengklaim bahwa dia adalah pilihan terakhir sebagai pembawa acara episode terakhir. “Mereka bertanya kepada Pedro Pascal, tapi dia tidak ada,” serunya. “Zendaya menjawab tidak karena dia akan keluar kota. Sampai dia bertanya [Ryan] “Gosling akan kembali, dan dia baru saja membawakan tiga pertunjukan sebelumnya.”

Monolog bernyanyi juga menampilkan anggota pemeran Kenan Thompson, Ego Nwodim, Punky Johnson, dan Devon Walker, yang mengenakan jaket dan topi baseball khas boy grup R&B.

Gyllenhaal dengan bercanda berbagi bahwa dia berharap bisa menjadi tuan rumah final musim ke-50, bukan yang ke-49. Dia juga berbicara tentang petarung MMA Conor McGregor yang secara tidak sengaja meninju dia saat syuting film Prime Video terbarunya “Roadhouse.”

Gyllenhaal membuat penampilan ketiganya di Saturday Night Live. Aktor ini pertama kali muncul di acara komedi sketsa pada tahun 2007 dan terakhir naik ke panggung pada tahun 2022. Penggemar mungkin akan ingat bahwa sketsa aktor yang paling berkesan adalah parodi dari acara HGTV tercinta “Property Brothers” yang berjudul “Dream Home Cousins.”

Proyek terbaru bintang “Brokeback Mountain” ini adalah serial Apple TV+ mendatang berjudul “Presumed Innocent.” Serial terbatas tujuh episode ini didasarkan pada novel terlaris New York Times karya Scott Turow dengan judul yang sama. Harrison Ford juga membintangi versi film tahun 1990. “Presumed Innocent” mengikuti Wakil Jaksa Wilayah Rusty Sabich (Gyllenhaal), yang bergulat dengan pembunuhan mengerikan yang menjungkirbalikkan Kantor Kejaksaan Distrik Chicago. Ruth Negga, Bill Camp dan OT Fagbenle juga membintangi serial ini. Ini akan tayang perdana pada 12 Juni.

READ  66°North meluncurkan kapsul pertama dari direktur kreatif Kei Toyoshima - WWD

Film terbaru Gyllenhaal, Road House, diproduksi oleh Prime Video, tayang perdana pada bulan Maret. Ini adalah remake dari film tahun 1989 dengan nama yang sama dan mengikuti mantan petarung UFC bermasalah yang mengambil pekerjaan sebagai penjaga di roadhouse Flordia Keys.

Setelah musim yang belum pernah terjadi sebelumnya setelah kegagalan ganda pada tahun 2023, Gyllenhaal dan tamu musik Sabrina Carpenter telah secara resmi menyelesaikan musim ke-49 SNL.

Lihat gambar di bawah ini:

Stiker YouTube