POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Eras Tour Taylor Swift lebih murah untuk dilihat orang Amerika di Eropa daripada di Amerika Serikat

Eras Tour Taylor Swift lebih murah untuk dilihat orang Amerika di Eropa daripada di Amerika Serikat

Penggemar Taylor Swift di AS, yang mengalami kejutan stiker saat mereka mencari tiket untuk Eras Tour-nya, dapat membayar lebih sedikit untuk melihatnya di Eropa, bahkan setelah tiket pesawat dan hotel sudah termasuk.

berdasarkan Rencana perjalanan dihitung oleh CNNTerbang ke Swedia dari New York untuk melihat Swift akan menelan biaya sekitar $1.300. Ini termasuk $300 untuk tiket konser, $700 untuk perjalanan pulang pergi, dan $300 untuk satu malam di hotel bintang empat.

Tentu saja, turis Amerika kemungkinan besar tidak akan tinggal di Swedia hanya satu malam dan kemudian kembali ke Amerika keesokan harinya. Anda juga akan menambahkan biaya makanan, minuman, dan suvenir ke tab Anda.

Tapi itu dibandingkan dengan harga tiket sebesar $2.000 hingga $8.500 untuk pertunjukan Swift mendatang di Miami, New Orleans dan Indianapolis, menurut harga di StubHub yang dikutip oleh CNN.

Banyak Swifties di AS yang sudah menghitungnya. Faktanya, konser Swift bulan ini di Paris, saat ia memulai tur Eropa Eras Tour-nya, menarik lima kali lipat jumlah pemesanan orang Amerika untuk Olimpiade Paris musim panas ini.

Perekonomian dari bepergian ke luar negeri untuk mendapatkan kesepakatan yang lebih baik untuk menghadiri konser sedang terbalik, sebagian karena menguatnya dolar AS, yang telah membantu memicu gelombang pariwisata Amerika di luar negeri.

Hal ini karena kenaikan suku bunga The Fed dan kenaikan suku bunga yang lebih lama telah memperkuat mata uang AS terhadap mata uang utama global, yang melemah karena bank sentral lain diperkirakan akan segera mulai menurunkan suku bunga. Hasilnya adalah dolar bergerak lebih lama ke luar negeri, membuat liburan ke luar negeri lebih murah bagi warga Amerika.

READ  Daftar orang kaya tahunan menyebutkan Paul McCartney adalah musisi miliarder pertama di Inggris

Selain itu, CNN mencatat bahwa beberapa negara Eropa dan Uni Eropa memiliki batasan margin keuntungan dari penjual tiket, dengan harga di Portugal, Spanyol dan Jerman untuk Swift's Eras Tour berkisar antara $300 dan $400.

Sementara itu, kenaikan harga tiket Swift di AS memicu kemarahan sehingga “Taylor Swift Bill” ditandatangani menjadi undang-undang di Minnesota untuk melindungi pembeli tiket online dari biaya tersembunyi dan penjual yang cerdik. Departemen Kehakiman juga dilaporkan sedang mempersiapkan gugatan antimonopoli Hiburan Bangsa Langsungperusahaan induk dari Ticketmaster, karena praktik industri secara umum semakin diawasi.

Sementara itu, peluncuran album ganda Swift yang mengejutkan pada bulan lalu telah meningkatkan hype seputar turnya, yang telah mendorong Swift memperoleh kekayaan bersih sebesar $1,1 miliar, menempatkannya dalam daftar A-list. Forbes Daftar miliarder untuk pertama kalinya

Berlangganan Buletin Harian CFO untuk mengikuti tren, isu, dan eksekutif yang membentuk keuangan perusahaan. Daftar gratis.