POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Smith dan Bronson tampil dalam kemenangan Mavericks melawan Timberwolves

Dallas Mavericks Mainkan pertandingan yang sangat penting melawan Minnesota Timberwolves malam ini di Pusat Maskapai Amerika. masih tanpa Luka Doncic atau Kristaps PorsengesMavs masih bersiap untuk memberikan kinerja yang solid Minnesota Timberwolves Mereka juga muncul dalam tantangan. dari pada Luka DoncicDan Galen Bronson Para pemain yang tampil dengan 28 poin dan coklat murni Ia juga tampil melakukan 11 rebound sepanjang pertandingan. Dwight Powell Saya mendapat 15 poin dan Dorian Finney Smith Dia mencetak 19 gol selama pertandingan. Itu adalah pertandingan yang imbang sampai kuarter terakhir, ketika Dallas mulai hanyut di papan skor.

pada serigala kayu‘ sisi, Anthony Edwards Dia juga tidak aktif setelah masuk Penyakit virus corona protokol selama akhir pekan. Dia adalah pencetak gol terbanyak kedua di tim, yang benar-benar menyakitkan minnesotakejahatan. Kota Karl Anthony Dia masih di sana untuk mencetak 26 poin malam ini di Dallas. Tapi dia juga memiliki 14 rebound yang luar biasa yang tidak membuat banyak perbedaan pada akhirnya. Keduanya Vinnie Smith dan Bronson Dia menguasai kuarter keempat dengan skor 114-102 untuk keunggulan Mavericks. Meski tidak tahu kapan Luka Doncic Kembali, Mavs masih memiliki kemenangan tanpa pemain terpenting mereka.

Apa selanjutnya untuk Mavericks dan Timberwolves?

Setelah kemenangan malam ini, Dallas Mavericks Pergi ke rekor 15-15 dan akan beristirahat selama sehari sebelum berhadapan Milwaukee Bucks Kamis. serigala kayu Dia turun menjadi 15-16 setelah kekalahan malam ini. Mereka juga bersantai selama sehari sebelum melakukan perjalanan ke Utah untuk bertemu Jazz. Setelah kemenangan malam ini, Jason Kiddo Dia membuat beberapa pernyataan menarik tentang Luka Doncic Kemungkinan kembali untuk pertandingan Kamis melawan dolar. Meski peluangnya masih kecil, harapan selalu ada Dallas Mavericks Untuk mengambil kembali pemain terbaik mereka untuk bermain melawan para pahlawan.

READ  Liga Rugby dan Norm Provan yang hebat dari Saint George meninggal pada usia 89 | NRL