POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mantan pemain Cristiano Ronaldo mengklaim bahwa dia adalah ‘masalah’

Mikael Silvestre telah mengkritik kritik dari Cristiano Ronaldo yang telah menyarankan bahwa striker menciptakan “masalah” untuk Manchester United.

Ronaldo kembali ke United pada musim panas saat ia direkrut oleh klub raksasa Italia Juventus.

Pemain berusia 36 tahun itu tampil bagus bersama Setan Merah musim ini, mencetak 15 gol dari 19 pertandingan di semua kompetisi.


‘Kebenaran gelap’ tentang Ole di Manchester United, Klopp yang ‘tidak bertanggung jawab’ dan…


meskipun ini, Beberapa orang mengatakan bahwa Ronaldo adalah “masalah” bagi Manchester United Karena itu tidak membuat mereka menjadi tim yang lebih baik.

Ole Gunnar Solskjaer meninggalkan klub dan Ralf Rangnick menjadi manajer sementara mereka. Mereka berada di urutan keenam di Liga Premier, tetapi akan naik ke urutan keempat jika mereka memenangkan dua pertandingan yang ada.

Seperti dikutip oleh Bintang HarianSylvester menyarankan agar Ronaldo “menunjukkan jalan” tanpa harus menjadi kapten:

“Komentar tentang masalah ini adalah omong kosong belaka. Lihat persentase gol yang dicetak, peluang tercipta sejak awal musim,” kata Sylvester.

“Cristiano ingin membantu, dia ingin memenangkan trofi. Dia tidak datang ke United untuk bersantai sebelum pensiun, ini adalah tantangan yang lebih besar daripada yang dia hadapi di klub sebelumnya.”

“Dia meninggalkan United setelah memenangkan Ballon d’Or, memenangkan Liga Premier dan menjadi pemain top. Anda akan mengajukan pertanyaan kepadanya dan apa yang bisa dia pikirkan, tetapi dia seorang pemimpin.”

“Dia tidak memakai ban kapten, tapi dia menunjukkan jalannya, dan semuanya positif dalam apa yang dia lakukan.”

Awal bulan ini, Silvestre mendukung Rangnick untuk membantu Man Utd menjadi “pesaing gelar”:

“Rangnick adalah kabar baik. Kami tahu apa yang dia inginkan dari para pemainnya, dia punya rencana dan dia tahu bagaimana menerapkannya. Ini kencan yang bagus, saya senang dengan itu,” kata Sylvester.

READ  Kurangnya pengalaman melatih bukan halangan bagi pelatih Maroons Billy Slater | negara Asal

“Dia pintar karena memberi kedua belah pihak waktu untuk melihat apakah ada pertandingan – dari sudut pandang manajemen klub dan dari sudut pandang Ralph.

“Ada rencana jangka menengah dan bisa jadi rencana itu membawa United menjadi penantang gelar. Bukan musim ini tapi misi mereka menyelesaikan Liga Champions yang cukup sulit.”

“Anda harus peka dan memperhatikan kesenjangan dalam kualitas dan kinerja.

“Ada kualitas yang cukup dalam tim untuk finis di empat besar – di situlah mereka harus finis.”