POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Cudicini mengungkapkan “minat besar” di “Inggris dan luar negeri” untuk anggota klub pinjaman Chelsea

Manajer pinjaman Chelsea Carlo Cudicini telah mengungkapkan bahwa ada “minat yang signifikan dari sejumlah klub, dari Inggris dan luar negeri” pada Conor Gallagher.

Pemain internasional Inggris menghabiskan musim ini dengan status pinjaman di Crystal Palace Setelah dipinjamkan ke West Brom di kampanye terakhir.

Efek dari istilah ini jauh lebih besarDia menyumbangkan enam gol dan tiga assist dalam 16 pertandingan Premier League.


Gosip: Peminat Liverpool, Dembele ke Manchester United?


Gallagher juga memiliki masa pinjaman sebelumnya di Charlton Athletic dan Swansea City saat ia melanjutkan perkembangannya menuju tim utama Chelsea.

Tidak ada opsi penebusan dalam kesepakatan pinjaman Palace dengan Chelsea, dan Cudisini akan senang melihat Gallagher menyelesaikan musim di Selhurst Park sebelum kembali ke Stamford Bridge di musim panas.

“Yang penting bagi Connor adalah menyelesaikan musim di mana dia berada. Itu sebabnya kami tidak menempatkan apa pun untuk memanggilnya bulan depan – itu sama dengan Billy Gilmore,” kata Cudisini kepada Ladbrokes.

“Saya sudah mengatakan ini berkali-kali di masa lalu, tetapi pinjaman tidak selalu berhasil hanya jika Anda bermain setiap menit.

“Terkadang, terutama pada usia ini, Anda belajar banyak ketika Anda tidak berada dalam tim.

“Saya kembali ke Connor musim lalu di West Bromwich Albion di mana dia mengalami momen sulit ketika pelatih Slaven Bilic digantikan oleh Sam Allardyce.

READ  Pemenang yang terkejut Ocon mengungkapkan bagaimana saran Lance Stroll membantunya mencapai kemenangan pertamanya di Hongaria

“Connor melewatkan beberapa pertandingan di bawah Allardyce dan saya harus berbicara dengannya dan mengingatkan dia bahwa dia harus mengambil momen ini sebagai hal yang positif, karena dia belajar bagaimana menghadapi situasi seperti ini dan perubahan manajemen.

“Anda berharap untuk bermain setiap menit di setiap pertandingan, tetapi akan ada saatnya ketika Anda berada di bangku cadangan, jadi mengapa tidak mulai menangani bagian permainan itu sekarang?

“Dengan pemain bertalenta seperti Connor, Anda akan selalu mendapatkan banyak minat dari sejumlah klub, dari Inggris dan sekitarnya.

“Ini hanya tentang memahami apa yang diinginkan manajer darinya, dan kemudian tentang memilih klub yang tepat – dan kami merasa Crystal Palace adalah persis seperti itu.”