POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Skotlandia Pesan tiket Piala Dunia T20 Wanita U-19 ICC 2023

Skotlandia lolos ke Piala Dunia U-19 Wanita Eropa T20 setelah mengalahkan Belanda.

Setelah memenangkan tiga pertandingan pertama mereka, tim Catherine Fraser mengamankan tempat mereka untuk Afrika Selatan ketika mereka membawa pulang kemenangan sembilan gawang di game kedua untuk maju 2-0. Skotlandia kemudian memenangkan game ketiga dengan 123 lemparan, diakhiri dengan tandukan yang dibuat oleh pembuka Elsa Lester dan Darcy Carter.

Tidak kurang dari delapan pemain Skotlandia menerima taruhan selama tiga game, dan Robin van Oostrom (39 dan 43 di game kedua dan ketiga) adalah satu-satunya pemain Belanda yang menunjukkan perlawanan panjang dengan raket. Skotlandia tampil sempurna sebagai grup, menahan Belanda 78, 94/7 dan 100/7 di ketiga pertandingan. Fraser bergantian dengan 24 T20I senior di bawah ikat pinggangnya, dan dia bergantian dengan remah-remah bowlingnya saat dia membuka bowling.

Skotlandia bergabung dengan Amerika Serikat, Uni Emirat Arab dan Indonesia sebagai co-kualifikasi untuk acara tersebut, karena yang terakhir memesan tiket untuk Piala Dunia pertama setelah mengalahkan Papua Nugini dalam seri tiga pertandingan.

Tempat terakhir untuk turnamen tahun depan akan ditentukan dalam kualifikasi Afrika di Botswana pada bulan September. Negara tuan rumah menyambut Malawi, Mozambik, Namibia, Nigeria, Rwanda, Sierra Leone, Tanzania dan Uganda.

Afrika Selatan akan menjadi tuan rumah Piala Dunia T20 Wanita FIFA U19 perdana pada Januari tahun depan.

READ  Bangladesh kehilangan bintang multi-levelnya dalam tes pertama di Sri Lanka