POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kriket county Inggris – Darren Stevens, pahlawan kultus abadi Kent, untuk memanggil waktu dalam karirnya

Sepertinya sudah waktunya Darren Stevensyang 17 tahun dengan Kent akan berakhir pada akhir musim pada usia 46.

Tapi apa ini? Tentunya tidak ada petunjuk bahwa mungkin ada satu musim terakhir yang tersisa di tangki? Dia belum memiliki keinginan untuk pensiun jika dia dapat membantunya, dan surat perpisahan yang dia kirimkan kepada para pendukung Kent tentu saja mengundang ide tersebut. “Saya menantikan bab berikutnya tetapi melihat ke belakang, saya sangat bangga dengan yang baru saja saya selesaikan. Stevo x.”

Manajer Kriket Kent, Paul Downton, mengatakan “tidak terbayangkan” bahwa seorang pemain yang diberkati dengan bakat Stevens – yang terkenal juga bekerja keras – tidak pernah bermain untuk Inggris. Musim terakhir Stevens di kriket telah mengambil giliran besar. Tahun lalu, ia menjadi pemain terbesar yang pernah disebutkan namanya Pemain kriket Westden tahun inipengakuan yang tepat atas karirnya selama 26 tahun.

Tapi ada juga penghinaan, karena ia menjadi simbol pelanggaran kriket bola merah yang tidak diinginkan di arena profesional di Inggris, semua karena penguasaannya yang tak tergoyahkan dalam mengungkap teknik pukulan county di lapangan hijau. Untuk seorang pemain yang sangat menghormati dan mencintai permainan, tulisan singkat jurnalistik ini sangat disayangkan.

Stevens adalah pahlawan kultus di Kent. Pukulan jarak menengahnya dapat mengubah wajah pertandingan yang tampak kalah, dan bowling kecepatan menengah, yang telah berkembang menjadi fase kedua dalam karirnya — yang akhir-akhir ini dikirim dengan kecepatan 70mph — dapat mendatangkan malapetaka jika kondisinya tepat. . sesuai.

Adapun Kent sendiri, ia telah memainkan lebih dari 630 pertandingan dalam semua format, dengan lebih dari 28.000 putaran dan hampir 900 gawang atas namanya.

READ  Raket In-Form memprediksi hal-hal besar bagi Sri Lanka di Piala Dunia T20

Rob K, sekarang direktur pelaksana Bank Sentral Eropa untuk kriket pria di Inggris, adalah Kapten Kent ketika dia melempar bola baru ke Stevens dan mengubah karirnya selamanya. Semua 31 dari lima gawangnya berjalan di kriket kelas satu datang setelah ulang tahunnya yang ke-35, suatu prestasi yang luar biasa.

“Angkanya luar biasa di era modern, yang dikombinasikan dengan kemampuannya untuk mempengaruhi dan memenangkan pertandingan, membuatnya menjadi legenda Kent sejati. Tidak terbayangkan bahwa pemain dengan bakatnya tidak pernah dipilih untuk bermain kriket internasional.”

Paul Downton, Direktur Kent Cricket

Dia telah bergabung dengan county sebagai pemukul profesional dan harus menunggu sampai dia berusia 43 tahun untuk mencapai triple pertamanya. Ketika itu datang, itu dalam kondisi rendah dari game XI kedua antara Kent dan Somerset di Taunton Valley.

Dari 43 abadnya, hanya sedikit yang akan hidup dalam ingatan lebih dari karir terbaiknya 237 dari 225 kelahiran Melawan Yorkshire pada 2019. Kent, tidak yakin apakah dia akan terlibat kembali, membuka negosiasi kontrak sebelum keringat mengering di handuknya.

Ada upaya lain yang tidak biasa melawan Glamorgan pada tahun 2021, ketika dia menjadi Pemain tertua yang mencapai 100 kejuaraan Selama 35 tahun, ia mendedikasikan peran itu untuk ayahnya, yang meninggal karena Covid-19. Pada saat itu, kriket county mendapat manfaat dari siaran langsung, dan pesan bahwa “Stevo” ada di dalamnya kembali menyebar ke luar Kent ke seluruh bagian negara.

Melawan bola putih, Stevens juga berperan penting dalam tim T20 yang sukses untuk Kent Spitfires, mengangkat Piala T20 Domestik ECB pada 2007 dan 2021, dengan interval 14 tahun.

“Sangat pahit bahwa waktu yang saya habiskan di Kent akhirnya berakhir setelah waktu yang lama, dan saya sangat bangga telah menjalani impian masa kecil saya dengan klub yang luar biasa,” katanya. “Kenangan itu akan tetap bersamaku selamanya.

“Ada begitu banyak orang yang harus berterima kasih atas kontribusi waktu saya di sini, David Fulton dan Simon Willis karena memberi saya kesempatan untuk mewakili klub lagi pada tahun 2005. Keysie [Rob Key] Untuk memberi saya bola baru dan memulai karir bowling saya. Semua rekan tim saya selama bertahun-tahun, dan staf Kent saya yang telah membantu saya dalam berbagai cara.

“Terakhir tetapi tidak berarti para penggemar. Bagaimana Anda tetap bersama saya selama bertahun-tahun – merayakan tertinggi saya dan mendukung saya melalui posisi terendah saya, dukungan Anda telah luar biasa dan sesuatu yang akan selalu saya syukuri jadi terima kasih.”

Downton berkata: “Selama 25 tahun terakhir, Darren Stephens telah menjadi pemain kriket yang menginspirasi. Kemampuannya untuk mengatur waktu serangan kriket dan keterampilan penanganan bolanya yang tepat telah membuatnya menjadi favorit penonton di mana pun dia bermain. Angka-angkanya luar biasa di era modern. , yang, bersama dengan kemampuannya untuk memengaruhi dan memenangkan pertandingan, menjadikannya legenda Kent sejati.

“Tidak dapat dibayangkan bahwa seorang pemain dengan bakatnya tidak dipilih untuk bermain kriket internasional.”

Stadion Flutters County musim ini – dengan instruksi dari Bank Sentral Eropa untuk lebih menyerupai permukaan uji – dan serangkaian cedera telah membuat hidup sulit bagi Stevens musim panas ini. Dia hanya mengambil enam wicket rata-rata 75 dalam enam pertandingan, sangat kontras dengan lima musim sebelumnya di mana wicket berharga kurang dari 20 masing-masing.

Kent sudah mengalokasikan Joy EvesonDidatangkan dari Nottinghamshire sebagai pengganti. Eveson berusia 20 tahun dan sangat menjanjikan. Dalam hitungan cepat, dia hanya membutuhkan 26 tahun sesi net, pelatihan individu, pertandingan yang menyenangkan penggemar, dan transformasi untuk menyaingi kualitas pemain kriket county yang hebat.

David Hobbs menulis tentang kriket county untuk ESPNcricinfodavidkhopps