POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Klopp merujuk pada peran kunci Harvey Elliott dengan kontrak lima tahun dengan Liverpool | Liverpool

Harvey Elliott menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun dengan Liverpool Hanya 12 bulan setelah dia menandatangani kontrak jangka panjang sebelumnya.

Pemain berusia 19 tahun itu absen selama lima bulan musim lalu karena cedera pergelangan kaki yang serius, tetapi Liverpool, sejalan dengan kebijakan mereka untuk memberi penghargaan pada pengembangan dan kontribusi pemain, mengamankan gelandang itu dengan kontrak yang lebih baik hingga 2027. Elliott, yang bergabung dari Fulham pada 2019, Dia menandatangani kontrak lima tahun lagi musim panas lalu dan memulai musim dengan baik sebelum cedera di Leeds.

Pemain internasional Inggris U-21 kembali dalam kondisi prima dan Jurgen Klopp melihat dia memainkan peran kunci dalam skuad musim ini. Keyakinan ini tercermin dalam kemajuan Elliot melalui pemberian kontrak baru.

“Selalu menyenangkan mengetahui bahwa saya akan tinggal di sini selama bertahun-tahun lagi, yang selalu menyenangkan menjadi klub masa kecil saya dan tidak ada di dunia ini yang membuat saya lebih bahagia dan lebih bersemangat dari ini,” kata pemain itu.

Liverpool telah mengalami beberapa cedera di lini tengah musim ini, dan Thiago Alcantara diperkirakan akan absen setidaknya selama sebulan karena masalah hamstring yang dideritanya di Fulham pada hari Sabtu. Curtis Jones dan Alex Oxlade-Chamberlain juga absen karena cedera, meski Naby Keita melewatkan pertandingan. Undian Hari Pembukaan Craven Cottage Karena sakit, dia harus bisa mengunjungi Crystal Palace pada hari Senin di Anfield.

READ  Tindakan setelah botas F1 crash "penilaian yang sangat buruk"