POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Skor Awal WWE: Pemenang, Skor, Umpan Balik, dan Sorotan dari 31 Mei | Laporan pemutih

0 dari 6

    Kredit: WWE.com

    Kami masih beberapa minggu lagi membayar untuk menonton Hell in a Cell, untuk itu WWE Dia mengambil waktu memesan pertandingan untuk pertunjukan.

    Pada hari Senin, Raw terus membangun alur cerita statis sambil sedikit mengambil arah baru. Salah satu contoh perubahan tersebut menyangkut mantan juara tim tag wanita.

    Setelah kalah dalam pertandingan ulang untuk memperebutkan gelar minggu lalu, China Päsler akhirnya kehilangan keberaniannya dan menantang Reginald untuk bertanding di Raw minggu ini.

    Pahlawan tag lainnya di Raw, gaya aj Dan Umos, mereka mempertaruhkan sabuk mereka minggu ini melawan Elias dan Jackson Reeker.

    Kami juga melihat Ria Ripley dan Charlotte Flair muncul di Miz TV, dan Drew MacIntyre melawan Kofi Kingston untuk memperebutkan gelar WWE di HIAC PPV.

    Mari kita lihat semua yang terjadi di Monday Raw.

1 dari 6

    Raw dibuka dengan video yang indah untuk menghormati Memorial Day sebelum kami ditayangkan di ThunderDome. Miz dan John Morrison berada di atas ring untuk memulai pertunjukan dengan Miz TV.

    Miz mulai meminta maaf karena tidak berada di sana minggu lalu tetapi mengatakan itu karena dia cedera untuk pertama kalinya dalam karirnya selama pertandingan Lumberjack melawan Damian Priest.

    Mereka melumpuhkan Ripley dan Charlotte dan segera mulai bertukar penghinaan. Dia bertanya kepada The A-Lister tentang apa itu Ripley dan menggambarkan dirinya sebagai mimpi buruk bagi semua orang di departemen wanita.

    Sang Ratu mengejeknya karena kalah dari Nikki Kroos pekan lalu dalam tantangan dua menit. Kroos berjalan dengan senyum lebar di wajahnya dan meminta maaf karena menyela The Miz, yang juga memiliki senyum lebar di wajahnya, ketika dia mengetahui bahwa Kroos adalah penggemar berat acaranya.

    Kroos melakukannya dengan Charlotte dan itu membuat mereka mendapat tantangan dua menit setelah jeda. Salib keluar dari ring dan mulai mengejek Ratu karena telah membunuh beberapa waktu.

    Itu berlangsung dua menit penuh untuk mengalahkan Charlotte. Ripley bertepuk tangan dari sisi ring.

    Pangkat: C-

    menganalisa

    JoMo mengenakan kalung penuh bawang putih untuk mengusir vampir setelah zombie menyerangnya sebagai lelucon bodoh di tangan orang lain, tapi dia membuatnya lucu.

    Charlotte dan Ripley tidak memiliki arti penting untuk ditambahkan pada perseteruan mereka, jadi pertukaran mereka terasa kuat dan berulang. Di sisi lain, salib adalah angin segar.

    Mantan juara tim tag wanita adalah salah satu talenta yang paling belum dimanfaatkan dalam daftar. Melihatnya terbaring di tengah perselisihan gelar adalah kejutan yang menyenangkan. Antusiasmenya menular.

    Namun, Kroos harus keluar dari cerita ini untuk membuktikan ketangguhannya hingga yang terbaik. Semua ini tidak akan menjadi penting jika mereka terus diperlakukan sebagai titik awal yang mudah bagi orang lain.

    Wawancara dan pertandingan tidak menghasilkan banyak, tetapi beberapa tawa dibuat, jadi itu sesuatu.

2 dari 6

    Dampingi teka-teki itu Randy Orton Ke ring untuk pertandingannya lagi sebagai Xavier Woods, tetapi Kofi Kingston memilih untuk tidak berada di sisi Woods meski berada di atas ring.

    Woods mengambil kendali pertama, tetapi Orton dengan cepat membalikkan keadaan dengan menjatuhkannya di garpu atas. Sublex Woods telah berada di meja iklan sementara pertunjukan terhenti.

    Kami kembali untuk melihat Woods mulai berbalik sampai dia dikalahkan oleh ular lagi. Riddle bersorak untuk rekannya saat Orton menyiapkan DDT yang digantung tali. Woods menggunakan penundaan untuk menghadapi palang lengan.

    Ambil Orton Woods dan pukul dia dengan Pro Derek dari Riddell untuk menang.

    Pangkat: B

    menganalisa

    Ini adalah pertandingan yang sulit antara dua pria yang terkenal karena kerja kerasnya. Woods selalu menyerahkan saat diberi kesempatan untuk bekerja shift satu lawan satu.

    Permainan superioritas antara Riddle dan Orton bisa menyenangkan jika terus bergerak maju mundur seperti ini.

    Hari Baru adalah pilihan yang baik untuk berlari bersama Riddle dan Orton karena Kingston Woods dapat membuat siapa pun terlihat bagus, baik mereka menang atau kalah. Pertarungan terakhir tim tag harus sangat menghibur.

3 dari 6

    Setelah memenangkan kemenangan besar mantan juara tim tag wanita, Reginald menemukan dirinya dalam tujuan Päsler minggu ini.

    Dia meyakinkan Reginal Jax bahwa dia akan baik-baik saja sebelum masuk ke ring sendirian. Dia mencoba berbicara dengan Päsler sedikit, tetapi Päsler tidak ingin mendengarnya. Setelah dia membalik beberapa kali untuk menghindarinya, saya menurunkannya dengan satu tangan yang baik.

    Dia muncul dan secara fisik mengkritiknya, tetapi yang dia lakukan hanyalah membuatnya kesal. Saya meraih kakinya dan mematahkan kakinya untuk menjauhkannya dari kelincahannya. Praktisi seni bela diri campuran terus fokus pada kaki kirinya saat dia berjuang untuk mencegah dirinya menguping.

    Reginald menggenggam kunci pergelangan kakinya dan mengirimnya ke sudut. Dia menurunkannya dan memanjat talinya. Dia melewatkan bulan dan ketika dia mendarat dengan kakinya, kakinya yang terluka keluar. Baszler menangkapnya di cengkeraman Kirivoda tetapi mematahkannya saat ledakan terjadi. Reggie menguburkannya untuk kemenangan kejutan.

    Pangkat: C-

    menganalisa

    Kita semua tahu apa yang akan terjadi di dalamnya. Ini adalah pertandingan komedi yang dirancang untuk menjaga cerita tetap berjalan dan membuat Reginald terlihat beruntung.

    Päsler adalah satu-satunya orang yang dapat mendekati membuat bagian ini bekerja dari jarak jauh. Dia yang paling menarik dalam daftar, jadi tidak berlebihan untuk berpikir Reginald akan takut padanya.

    Mungkin Jax dan Basler tidak akan menjadi tim lagi jika Jax terus mendukung Reginald daripada rekannya. Bagian ini memiliki nilai hiburan, tetapi tidak banyak.

4 dari 6

    T-Bar mulai melawan Lince Dorado. Dia membuat beberapa gerakan besar sebelum Dorado meletakkannya di kamar tidur. Gran Metalik ditandai dan percikan menghantam bahu Dorado.

    Gada itu ditandai dan dihancurkan logamnya dengan kombinasi sapuan / tali jemuran. Pembalut mantan Retribusi terus mendominasi sampai mereka mencapai choke ganda untuk menang.

    Pangkat: C

    menganalisa

    Mace dan T-Bar tidak selalu hadir di Raw sejak Retribusi dibubarkan. Ini adalah penampilan yang mendominasi, tetapi pertandingan yang bagus terlalu pendek.

    Lucha House Party adalah tim hebat yang harus lebih sering berada di kancah gelar. Mereka adalah salah satu perintis penerbangan terbaik di dunia, jadi tidak ada alasan mengapa mereka tidak menganggapnya serius.

5 dari 6

    Sheamus berbicara sejenak tentang diserang oleh Ricochet dan Humberto Carrillo minggu lalu. Seseorang berani keluar dan menghadapinya, jadi Ricochet berlari ke ring untuk menjawab tantangan itu.

    Celtic Warrior menggunakan kekuatannya untuk mengontrol kecepatan selama sekitar 10 detik sebelum kecepatan Ricochet menjadi terlalu tinggi. Sheamus menariknya keluar dari ring dan melemparkannya ke barikade.

    Carilo keluar untuk mengalihkan perhatian Sheamus, memungkinkan Ricochet menggulingkannya untuk meraih kemenangan. Setelah jeda, Sheamus berada di pertandingan kedua melawan Carrillo

    Sheamus melakukan pukulan backhand besar-besaran untuk mengontrol. Ricochet mencoba memberi Carrillo beberapa kata penyemangat dari sisi ring, tetapi tampaknya itu tidak membantu ketika Sheamus memukul dadanya.

    Carrillo membuka Sheaus dengan lengan yang kaku, tapi Celtic Warrior tidak membiarkan dia memperlambatnya. Dia membawa kembali Ricochet yang cantik dan mengalihkan perhatian Sheamus sehingga Carilo bisa mendapatkan Pin tersebut.

    Pangkat: C

    menganalisa

    Sheamus adalah orang yang hebat ketika dia memiliki bahan yang layak untuk dikerjakan, tetapi itu bukan salah satunya. WWE sepertinya tidak tahu siapa yang ingin bersaing dengan Sheamus, jadi dia menangkap beberapa pria yang tidak memiliki alur cerita dan melemparkan mereka ke The Irishman.

    Ricochet dan Carrillo telah berusaha keras untuk tampak seperti pesaing yang layak di bagian ini, tetapi sejauh ini, sepertinya Sheamus memiliki nomor mereka kecuali mereka bisa akrab dengannya.

    Namun, pertandingan singkat yang kami lihat di sini sama bagusnya dengan sebelumnya. Sheamus adalah pendongeng yang bersahaja yang memiliki kekuatan untuk membuat lawannya terlihat bagus saat dia membutuhkannya. Dia tampaknya tidak memiliki banyak ego tentang kebutuhan untuk terlihat seperti monster.

6 dari 6

    Divisi tag team kembali menjadi sorotan saat berhadapan dengan Naomi, Lana Dana, Brooke, dan Mandy Rose. Lana dan Brooke memulai tim mereka.

    Natalia dan Tamina menyaksikan dari tabel komentar saat Naomi masuk dan merekam keduanya. Rose mendapat sasaran dan memukul flapjack dengan Brooke untuk mendekati kejatuhannya.

    Lana mencoba beberapa set fiksasi yang berbeda pada Rose sebelum dia dijejali dan dipukul dengan sepotong leher. Brooke membuat tutupnya dan mendapatkan pinnya.

    Pangkat: C +

    menganalisa

    Beberapa mungkin sulit dipercaya, tapi itu tidak buruk. Dia sedikit di sisi pendek tetapi semua 4 bintang berusaha keras.

    Rose dan Brooke adalah dua opsi tantangan gelar yang lebih baik daripada Lana dan Naomi saat ini, jadi senang melihat mereka menang.

    Divisi wanita label masih perlu dikerjakan. WWE memberi mereka waktu dan tampaknya membuahkan hasil.

READ  BTS, Olivia Rodrigo, David Guetta dan Little Mix menghidupkan kembali 10 Besar Inggris dengan Smash Singles baru