POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Matt Preston, Gary Flustered, dan George Calumbaris bertemu lagi dalam memasak Bantuan COVID-19 India

Maraton penggalangan dana kuliner online pada 19 Juni akan menampilkan chef Heston Blumenthal, Ranveer Brard, dan beberapa alumni MasterChef Australia favorit penggemar kami muncul – plus aktor Vidya Balan

Bukan rahasia bahwa mantan Masterchef Australia Hakim Matt Preston, Gary Mahjane, dan George Calumbaris sangat menyukai India. Mereka tidak hanya berkeliling negeri, menjelajahi dapurnya, tetapi mereka juga membimbing banyak koki dari sini. Jadi wajar bagi mereka untuk khawatir tentang situasi virus Corona saat ini di India.

Pada 27 April, Mohajan memposting foto kemunduran dirinya sedang menggali piring Cholly Bhatur Di situs Instagram resminya, dia berkata, “Saya punya banyak teman baik di India dan sekarang semuanya terlihat sangat buruk. Saya memikirkan Anda dan saya harap Anda dan orang yang Anda cintai baik-baik saja. Tetap aman dan saya hanya bisa berharap itu kebebasan dan kesenangan sederhana yang mungkin kita semua telah ambil kembali “Diambil begitu saja segera.”

Baca lebih lanjut | Gary Mahijan berbicara tentang cintanya pada India selama tur India 2018-nya

Preston, Mehijan dan Calumbaris berkumpul bersama dan membuat program memasak maraton online untuk mengumpulkan uang bagi upaya bantuan COVID-19 di India. Itu juga akan melihat pertemuan pertama mereka dalam 18 bulan. “Cockathon” 12 jam (10:30 a.m. sampai 10:30 p.m. INDT) di YouTube akan menampilkan demo memasak, olok-olok antara tiga pembawa acara, penampilan tamu oleh chef dan selebriti Australia terkenal serta operasional Transfer langsung ke chef yang diakui secara internasional dan koki dari seluruh dunia.

Pemirsa saya, bergabunglah!

Pemirsa dapat bergabung dengan tiga pembawa acara untuk mengajukan pertanyaan secara real time dan mengobrol dengan bintang kuliner dunia termasuk Heston Blumenthal dan Massimo Butura, serta warga Australia tercinta termasuk Shannon Bennett, Karen Martini, dan Manu Field. Tentu akan ada Koki Alumni seperti Justin Scofield (musim 1), Khanh Ong (musim 10), Sachy Chilia (pemenang musim 10) dan Poh Ling Yue (musim 1, 11 dan Kembali untuk menang).

Beberapa koki paling terkenal di India juga akan tampil, termasuk Manu Chandra dan Ranveer Brar serta aktor Vidya Balan.

Semua hasil akan disumbangkan untuk amal di India untuk mendukung orang-orang yang terkena pandemi. Juga akan ada kesempatan untuk mendonasikan dana tambahan ke Oxfam India, badan amal Seeds dan Goonj.

Harga tiket masing-masing AU $ 30 (sekitar INR 1.600), ditambah opsi untuk berdonasi. Buka EventBrite: https://www.eventbrite.com.au/myevent?eid=157177270447

READ  Dengarkan lagu baru Sting "If It's Love" dari album mendatang