POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Siswa api belajar keterampilan sukses

Raleigh, NC (20 Januari 2023) — Para siswa yang berlatih menjadi petugas pemadam kebakaran di Wake County Fire Academy, kemitraan antara Wake Tech dan Wake County, telah mempelajari serangkaian keterampilan yang berbeda saat ini.

Lebih dari 30 siswa menghadiri Kick-Off Musim Semi Akademi Api untuk Konferensi Sukses di kampus pendidikan keselamatan publik Wake Tech. Mereka belajar teknik untuk membantu meningkatkan kesuksesan di kelas, termasuk menulis efektif dan tip untuk mengurangi stres selama ujian. Sesi diajarkan oleh fakultas dan staf Wake Tech.

Associate Professor Kesuksesan Akademik WakeTech Diana Blatchford dan Pelatih Kesuksesan Mahasiswa William Nunnally membantu mengatur acara tersebut.

Nunnally bertemu dengan siswa Fire Academy seminggu sekali dan menawarkan dukungan kepada mereka dalam berbagai topik mulai dari akademisi hingga bantuan keuangan.

“Ini adalah kelompok mahasiswa luar biasa yang berkomitmen untuk menjadi petugas pemadam kebakaran,” kata Nunnally. “Kami ingin mempersenjatai mereka dengan alat yang mereka butuhkan untuk mempersiapkan diri agar lulus ujian.”

Dr. Jamie Wicker, wakil presiden/presiden kampus pendidikan dan pelatihan keselamatan publik di Wake Tech, setuju.

“Siswa kami menerima pelatihan terbaik yang mereka butuhkan untuk menjadi responden pertama,” katanya. “Kami memberikan pelatihan langsung dengan peralatan dan instruksi ruang kelas, dan kami ingin mereka berhasil dalam keduanya.”

READ  Pimpinan senat membayar $ 110 miliar untuk tagihan teknis pemerintah federal

Siswa-siswa ini mengikuti kelas Fire Academy selama 38 minggu yang dimulai pada bulan Oktober. Mereka termasuk sertifikasi dalam Pemadam Kebakaran, Bahan Berbahaya, Sistem Komando Insiden dan Intervensi Cepat. Fire Academy juga menawarkan kursus sertifikasi EMT dasar.

Siswa yang menyelesaikan program akan lulus pada bulan Juni. Semua siswa saat ini dipekerjakan oleh departemen pemadam kebakaran Wake County.

Wake Tech melatih petugas pemadam kebakaran dan penyelamat di seluruh Wake dan kabupaten sekitarnya. itu Layanan kebakaran Program ini dirancang untuk memberikan kesempatan kepada departemen pemadam kebakaran penuh waktu dan sukarelawan untuk memperoleh pengetahuan, keterampilan praktis, dan sertifikasi dalam pemadam kebakaran modern, penyelamatan, pengembangan petugas, dan manajemen pemadam kebakaran. Berbagai kelas khusus, berdasarkan kebutuhan departemen dan standar pelatihan baru, ditawarkan sepanjang tahun.

Desember 2022

Berita terbaru dari Wake Tech