POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Apakah hanya tersisa 1.300 karyawan di Twitter? Apa kata Elon Musk? Tanggal sidang pertama kasus kebangkrutan Genesis telah ditetapkan

Elon Musk membantah tuduhan bahwa Twitter mempekerjakan 1.300 orang! Baca berita teknologi lainnya

Selamat pagi tech fam, berikut adalah beberapa pembaruan teknologi cepat untuk Anda ikuti!

Apa yang baru hari ini: Laporkan: Samsung sedang mengembangkan teknologi “Lifelike Pixels” untuk layar OLED.

Wawasan Jalur Cepat: “Peraturan oleh penegakan” adalah istilah “delusi”, menurut mantan ketua SEC.

Elon Musk membantah klaim baru-baru ini bahwa jumlah karyawan penuh waktu Twitter telah turun drastis. Twitter adalah platform jejaring sosial. CEO Twitter Musk mencatat bahwa ada sekitar 2.300 karyawan yang bekerja aktif di Twitter dalam sebuah postingan pada hari Sabtu. Dia memberikan informasi yang secara langsung bertentangan dengan artikel CNBC yang menyatakan bahwa perusahaan telah mengurangi stafnya menjadi sekitar 1.300, dengan jabatan kurang dari 550 insinyur penuh waktu. Selain itu, menurut cerita CNBC, sekitar 75 dari 1.300 karyawan Twitter – termasuk sekitar 40 insinyur – sedang cuti. Perusahaan masih memiliki “ratusan karyawan yang bekerja dalam kepercayaan dan keamanan, bersama dengan beberapa ribu kontraktor,” menurut Musk, yang membantah pernyataan tersebut.

Untuk layar OLED, Samsung sedang mengembangkan teknologi baru bernama Lifelike Pixels. Menurut SamMobile, raksasa teknologi tersebut telah mengajukan permohonan merek dagang untuk istilah “Piksel Seperti Hidup” di Korea Selatan. Meskipun pengoperasian teknologinya tidak jelas, diharapkan akan digunakan dalam tampilan OLED perusahaan yang akan datang untuk smartphone dan tablet. Perusahaan pada akhirnya dapat memperluas teknologi baru ke gadget lain, seperti laptop, perangkat yang dapat dikenakan, tampilan augmented reality (AR), atau virtual reality (VR). Raksasa teknologi itu juga mendaftarkan merek dagang untuk istilah “Flex Hybrid” pada hari yang sama dengan pengajuan merek dagang ini. Jenis tampilan terbaru perusahaan disebut Flex Hybrid, yang dapat digeser dan dilipat secara bersamaan. Mungkin warna yang ditingkatkan terkait dengan piksel yang hidup.

READ  Pratinjau permainan: Texas Tech Soccer vs Texas Sunday

Pengubah akun di web mendapatkan materi yang Anda perbaiki dari raksasa teknologi Google. Menurut 9To5Google, regenerasi memiliki dua wadah dasar dan sudut membulat untuk semua elemen. Yang di depan memiliki gambar profil yang lebih besar, nama pengguna dan alamat email di sebelahnya, dan tombol “Kelola Akun Google Anda” yang terletak di persegi panjang bulat, bukan dial standar. Untuk pengguna dengan banyak akun, item berikutnya yang muncul adalah “Tambahkan akun lain”, yang melengkapi penampung bagian dalam. Selain itu, “Keluar” atau “Keluar dari Semua Akun” ditampilkan di latar belakang bersama dengan “Kebijakan Privasi” dan “Ketentuan Layanan”. Menurut penelitian, ada tema terang (putih/abu-abu muda) dan gelap (hitam/abu-abu tua).

Menurut dokumen pengadilan, sidang pertama kasus kebangkrutan Genesis Capital akan diadakan pada 23 Januari pukul 14:00 ET. Kasus ini akan disidangkan oleh Hakim Sean H. Lane dari Pengadilan Kebangkrutan Distrik Selatan New York. Menurut Mark Pfeiffer, seorang pengacara kebangkrutan di firma hukum Buchanan Ingersoll & Rooney, perusahaan dapat mengajukan kebangkrutan Bab 11 dan mengajukan rencana reorganisasi kepada kreditur sambil menjalankan aktivitas normal perusahaan. Pengadilan akan memutuskan apakah akan menerima bantuan yang diminta oleh Genesis Global Holdco dan dua afiliasi pemberi pinjaman komersialnya, Genesis Global Capital dan Genesis Asia Pacific — secara kolektif dikenal sebagai Genesis Capital — di bawah Bab 11 sebagai langkah pertama dalam proses kebangkrutan.

Operasi penegakan SEC telah disebut sebagai “peraturan oleh penegakan” oleh “pelobi mata uang kripto,” menurut mantan karyawan SEC, yang menyebut frasa “Frase Tangkapan Kripto Besar Bogus”. Alasannya “benar-benar salah,” menurut John Reed Stark, mantan direktur Kantor Penegakan Internet untuk Cryptocurrency SEC, menulis dalam posting blog 22 Januari. Ini karena begitulah cara kerja undang-undang sekuritas. Dia menegaskan bahwa cara kerja peraturan sekuritas sebenarnya adalah melalui litigasi dan penegakan SEC. Kemampuan penegakan SEC untuk memerangi penipuan dimungkinkan oleh fleksibilitas gudang hukum SEC, yang merupakan karakteristik SEC.

READ  Tech melaju ke kemenangan 81-79 di belakang 24 poin Taylor Soleil