POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inovasi Alabama membuka putaran kedua hibah untuk mendanai bisnis teknologi

Aplikasi terbuka untuk putaran kedua Program Hibah Tambahan Innovate Alabama, yang bertujuan untuk mendukung pengusaha dan inovator di negara bagian.

Kemitraan publik-swasta negara bagian berfokus pada teknologi, inovasi, dan kewirausahaan, dan Innovate Alabama bertujuan untuk menciptakan liga startup teknologi, dengan perhatian khusus pada kelompok yang kurang terwakili, seperti wanita, minoritas, dan perusahaan pedesaan.

Cynthia Crutchfield menjadi CEO pertamanya pada bulan Desember.

Pelamar sangat dianjurkan untuk melamar sebelum jam 5 sore. 17 Februari. Pemberitahuan hibah untuk putaran kedua pendanaan dimulai pada bulan Maret.

Pelamar yang memenuhi syarat harus telah diberikan beasiswa SBIR atau STTR Tahap I atau Tahap II pada atau setelah Juli 1, 2021. Penerima Tahap 1 berhak mengajukan 50% dari penghargaan mereka hingga $100.000, dan penerima Tahap 2 berhak mengajukan permohonan 50% dari penghargaan mereka hingga $250.000. Hibah tidak bersifat dilutif, artinya perusahaan menerima uang tanpa menyerahkan saham perusahaannya.

Juli lalu, Innovate Alabama meluncurkan program hibahnya, memberikan lebih dari $4,5 juta dana tambahan kepada 30 penerima hibah di enam kota Alabama.

Crutchfield mengatakan organisasi itu memiliki “misi untuk terus meningkatkan kekayaan sejarah inovasi Alabama dengan menyediakan modal dan sumber daya yang diperlukan bagi para pengusaha.”

Untuk mengetahui lebih lanjut dan melamar, Kunjungi situs web.

READ  Minggu ini di Michigan Tech Esports