POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Simone Ashley bernyanyi bersama Zayn Malik di “10 Lives”

Simone Ashley bernyanyi bersama Zayn Malik di “10 Lives”

Kami kembali ke Sundance in the Vulture Spot, tempat kami mewawancarai para pemeran dan pencipta film paling menarik tahun ini. Lihat semua liputan kami dari festival film Di Sini.

Film yang menampilkan nyanyian dan kucing? Jangan takut, ini adalah sesuatu yang berbeda. 10 nyawa adalah sebuah komedi animasi yang mengikuti Beckett (Moe Gilligan), seekor kucing manja yang menyia-nyiakan sembilan nyawanya, namun mendapat kesempatan kedua dalam hidup yang membawanya pada perjalanan transformatif. Pemerannya juga termasuk Zayn Malik dan Simon Ashley, yang berduet bersama dalam sebuah lagu untuk soundtrack film tersebut. “Musik adalah cinta pertamaku, sebelum aku terjun ke dunia akting, dan aku menggodanya [director] Kris [Jenkins] “Pada awalnya, seperti, 'Saya bisa menyanyi, saya bisa menyanyi,'” Bridgerton Bintang itu bercerita tentang bagaimana keduanya bisa terbentuk. Anda dapat mendengar lebih banyak tentang lagu ini dalam video di atas serta:

➼ Ashley mendeskripsikan film tersebut sebagai “sempurna”, sementara Gilligan menekankan bahwa ini “bukan astronomi kucing”.
➼ Bagaimana Beckett berhasil mendobrak tembok keempat dengan menggunakan beberapa bahasa gaul Inggris.
➼ Suara dialokasikan oleh Chris Jenkins untuk Golden Retriever.

10 nyawa, yang juga dibintangi oleh Sophie Okonedo, Dylan Llewellyn dan Bill Nighy, tayang perdana pada 20 Januari di Sundance. Film ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat oleh Paramount Pictures pada 8 November.

READ  Mendengarkan Klasik di Rumah: John Wilson dan Sinfonia Terakhir di London; Eliane Radge | musik klasik