POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Alicia Silverstone berbicara tentang memerankan Batgirl lagi dalam sekuel Clueless.

Alicia Silverstone berbicara tentang memerankan Batgirl lagi dalam sekuel Clueless.

Alicia Silverstone menjadi bintang dalam film superhero tahun 1997 “Batman & Robin,” memerankan Batgirl sebagai lawan main George Clooney sebagai Batman. Meskipun Clooney menjauhkan diri dari perannya di tahun-tahun sebelumnya, dia akan muncul di The Flash tahun 2023 dalam spin-off multiverse. Saat Silverstone masuk beragam Studio tersebut diperkenalkan oleh Audible untuk mendiskusikan film Sundance barunya, “Krazy House,” dan ditanya apakah dia akan mengenakan kembali jubah tersebut atau tidak.

“Jika kamu mengaturnya, aku akan melakukannya!” Dia menjawab setuju.

Sama seperti Journey into the Multiverse, “Krazy House” adalah film yang bermain cepat dan lepas dari persepsi dan kenyataan. Nick Frost dan Silverstone – bersama dengan Gaet Janssen dan Walt Klink, yang berperan sebagai anak-anak mereka – adalah orang Kristen, sebuah keluarga religius yang hidup dalam komedi situasi tahun 90an. Namun dunia mereka terbalik dan realitas mereka terkoyak ketika penjahat yang dicari muncul di depan pintu mereka, mengubah hidup mereka menjadi pertumpahan darah yang mengerikan.

Janssen, Klink, dan co-director Stephen Harz bergabung dengan Silverstone di studio, di mana dia mendiskusikan mengapa dia tertarik untuk menceritakan kisah yang tidak biasa tersebut.

“Saya mendapat telepon dari agen saya yang memberi tahu saya bahwa ada naskah gila yang perlu Anda baca,” kata Silverstone. “Ya, dan ini jelas menarik. Saya belum pernah melihat yang seperti ini sebelumnya. Saya sangat tertarik. Saya pernah menonton film mereka, 'Ron Goossens, Low Budget Stuntman,' dan menurut saya itu sangat bagus, sangat bergaya.” dan dengan maksud yang jelas. Anda bisa… Dia bilang orang-orang ini adalah seniman. Mereka seniman yang buruk dan liar. Saya berada di mobil dan berbicara dengan mereka di FaceTime dan mereka sangat manis dan cantik. Saya ingin pergi bermain bersama mereka! Saya harus pergi ke Amsterdam dan bermain dengan semua kutu buku ini dan mereka semua sangat berbakat.

READ  Putri Lisa Marie Presley, Riley Keough, menyelesaikan sengketa kepercayaan keluarga

Karir Silverstone baru-baru ini ditentukan oleh perjudian liar, dan dia berkata bahwa dia memiliki kemampuan untuk melakukan “hal-hal menyenangkan dan pergi ke tempat yang membuat Anda merasa terinspirasi dan aneh.”

“Dahulu kala, saya membuat beberapa perubahan, dan seseorang berkata kepada saya, 'Saya tidak peduli jika saya bekerja selama dua atau tiga tahun, lakukan saja apa yang saya sukai,'” kenangnya. “Itu sangat aneh bagi saya. . Lakukan apa yang saya suka? Saya hanya bersenang-senang bermain. Saya banyak tampil di teater dan mereka membiarkan saya melakukan hal-hal yang tidak boleh saya lakukan di film. Dan dari hal teatrikal itu, mereka mulai mengizinkan saya melakukannya di film.

Bahkan dengan film indie yang mendorong genre seperti “Krazy House,” Silverstone akan selalu dikaitkan dengan perannya sebagai Cher dalam “Clueless.” Dia mengulangi karakter tersebut dengan banyak kemeriahan dalam iklan Super Bowl tahun lalu, merevitalisasi permintaan penggemar agar Silverstone membuat sekuel dari “Clueless.”

“Saya pikir orang-orang berbicara tentang A [sequel] “Sepanjang waktu sejak film itu dibuat,” kata Silverstone. “Apakah sudah 30 tahun berlalu? Ini selalu menjadi perbincangan yang menyenangkan. Senang sekali melihat bagaimana orang-orang masih menyukai film ini. Indah sekali.”

Krazy House sedang mencari distribusi di luar Sundance Film Festival.