POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Simon Cowell: Presenter TV Simon Cowell mengakui bahwa putra Eric menyelamatkan hidupnya dari depresi

Simon Cowell sering bekerja sampai jam empat pagi. Alasannya adalah persaingan murni dan perang peringkat, seperti yang diungkapkan oleh pencipta realitas Inggris Got Talent dan X-Factor. Namun semua itu berubah di tahun 2014.

Faktor kesepuluh Kaul

Saat menyaksikan permata di mahkota Cowell, The X Factor, mulai menurun, begitu pula obsesi Simon Cowell terhadap pekerjaan. Pertunjukan kompetitif lainnya seperti Strictly Come Dancing telah menarik perhatian pemirsa yang berkomitmen untuk Cowell. Tekanan mental dan kelelahan yang disebabkan oleh keinginan untuk tinggal sebelum akhir membuatnya terjerumus ke dalam depresi berat. Kelahiran putranya pada tahun 2014 datang sebagai fajar baru dalam hidupnya, itu menjadi faktor X nyata dalam hidupnya dan ‘mengubah segalanya’.

Eric, 8, putranya, mengubah hidupnya. Simon Cowell keluar sepanjang malam. Itu mengabaikan perang peringkat dan fokus pada penyediaan konten berkualitas tinggi kepada pemirsa. Dia mulai melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda dan menyadari bahwa dia seharusnya menyelesaikan acara populernya lebih awal sebelum penonton mulai mengabaikannya.

Single Grenfell Tower Simon Cowell meninggalkan pendengar di ‘Tears’

Dia bertanya-tanya bagaimana nasib Simon tanpa Eric.

pertanyaan dan jawaban:

  1. Siapa Simon Cowell?
    Coyle, 63, adalah seorang tokoh televisi Inggris. Dia dikenang karena komentarnya yang kasar sebagai juri pada kontestan di reality show musik dan pencarian bakat. Cowell juga seorang pengusaha dan pencipta waralaba realitas yang sukses, The X-Factor dan British’s Got – Talent.
  2. Apakah Simon Cowell juga dikenal di luar Inggris?
    Cowell menilai reality show American Idol selama sepuluh musim. Selain acara TV, Cowell telah bekerja sebagai produser rekaman dan konsultan pencari bakat.

Pernyataan Penafian: Konten ini ditulis oleh agensi eksternal. Pendapat yang diungkapkan di sini adalah pendapat dari masing-masing penulis/entitas dan tidak mewakili pandangan Economic Times (ET). ET tidak menjamin, mendukung, atau mendukung konten apa pun dan tidak bertanggung jawab untuk itu dengan cara apa pun. Harap ambil semua langkah yang diperlukan untuk memastikan bahwa informasi dan konten yang diberikan benar, diperbarui, dan diverifikasi. ET dengan ini menyangkal setiap dan semua jaminan, tersurat maupun tersirat, terkait dengan Laporan dan konten apa pun di dalamnya.

READ  Souq Cannes memanas setelah awal yang lambat berkat penjualan Netflix