POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Siklus ‘Venom’ dengan total $284 juta secara global; No Time to Die Mendekati $450 Juta – Tenggat

Perbarui ke yang terbaru…: Sony Racun: Biarkan ada pembantaian Mengunyah sebongkah box office internasional Akhir pekan ini di mana saya menelan $62,3 juta Mulut dari 44 pasar luar negeri. Ini terjadi setelah Rusia dan Amerika Latin yang memecahkan rekor memulai Symbiote selama beberapa minggu terakhir. Tom Hardy-starrer mungkin comp sekarang $115,6 juta luar negeri dan $283,7 juta di seluruh dunia. Sementara tanggal telah berganti, bantal saat ini adalah antara Bond dan Bukit pasir Venom telah bekerja dengan baik.

Dengan 41% dari jejak luar negerinya, film ini telah mengambil tempat nomor satu di 39 pasar dan kalah Tidak ada waktu untuk mati sebesar 34%, Shang Chi dan Legenda Sepuluh Cincin sebesar 102%, Janda hitam sebesar 76% dan F9 Dengan 17% pada saat yang sama rilis di pasar yang sama.

racun 2Debutnya luar biasa, mencetak rekor pembukaan di era pandemi Spanyol ($3,9 juta) dan Italia ($3,7 juta). Secara khusus , Korea, yang akhir-akhir ini lesu, yuk pembantaian Ini peringkat kedua terbaik Hollywood judul busur di era pandemi dengan $ 9,5 juta.

Sementara itu, tak mau kalah dalam pekan ketiganya di box office internasional MGM/Eon/Universal’s Tidak ada waktu untuk mati terikat dengan $348,3 juta luar negeri dan $447,5 juta di seluruh dunia. Nomor terakhir menempatkan batch 007 yang disutradarai oleh Kari Joji Fukunaga di tangan Godzilla vs. Kong Segera menjadi film Hollywood No. 2 tahun 2021, di belakang Universal F9.

Peran terbaru Daniel Craig sebagai agen super saat ini tertinggal 13% hantu dan 6% di belakang langit runtuh. Pasar termasuk Australia dan China masih dalam perjalanan.

READ  Artis rakyat pemenang Grammy Award Nancy Griffith meninggal pada usia 68 | Musik

Warner Bros. / Legendaris Bukit pasir, yang diperpanjang minggu depan $8,5 juta Akhir pekan ini di 5.240 layar di 36 pasar. Saat ini menjalankan cume internasional $129,3 juta.

lagi…