POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Siapa kapten di Gameweek 33?

Siapa kapten di Gameweek 33?

Papan pramuka Liga Perdana Fantasi Para ahli memberikan pemikiran mereka tentang siapa yang akan memimpin tim di Gameweek 33 menjelang tenggat waktu 11:00 GMT Sabtu 13 April.

Lee Bonfield (@FPLFamily)

Saya sedang aktif Erling Haaland (£14.3m), tapi dia mendapat 90 menit penuh dalam pertandingan Liga Champions UEFA tengah pekan melawan Real Madrid, jadi dia bisa melihatnya diistirahatkan atau dirotasi untuk pertandingan Luton, yang membuat saya mundur.

Saya berpikir untuk menyerahkan jabatan kapten kepada Mohamed Salah (£13,4 juta) atau Cole Palmer (6,1 juta poundsterling). Everton terus kehilangan banyak peluang, jadi saya mungkin akan memilih yang itu telapak tanganYang mencetak 48 poin selama tiga pertandingan terakhirnya di kandang.

Holly Chand (@hollyshand)

Saat saya mengejar mini-liga FPL saya, saya akan menghadapi Haaland yang populer dan kembali Salah. Bintang Liverpool itu merasa lebih percaya diri memulai dan memimpin dengan tembakan dan peluang besar sejak jeda internasional.

Nick Haris (@WGTA_Nick)

Saya sedang mempertimbangkannya Phil Foden (£8,3 juta) dengan jabatan kapten, karena ia tampil luar biasa musim ini dan mengungguli Haaland di Liga Premier. Namun saya akan memantau apa yang dikatakan Pep Guardiola dalam konferensi pers pra-pertandingan mengenai kebugaran Foden, setelah sang gelandang mengalami cedera kaki di Liga Champions pada pertengahan pekan.

Gianni Bottis (@GianniBottis)

Haaland Dia adalah pilihan yang mudah bagi saya, mengetahui dia diistirahatkan melawan Aston Villa di Babak 31. Saya pikir kita bisa merasa cukup percaya diri tentang awal melawan Luton, dan dia mencetak lima gol melawan Hatters di Piala FA pada bulan Februari.

Kuningan (@Pras_FPL)

Haaland Tampaknya jelas minggu ini asalkan terlihat bagus selama beberapa menit. Jika tidak, Salah Palmer adalah alternatif yang baik.

READ  Outing mengantisipasi 'empat atau lima tahun' menunggu Aston Martin untuk memperebutkan gelar Formula Satu
Harry Daniels (@FPL_Harry)

Saya semakin khawatir Haaland Dia bermain tidak lebih dari 60 menit akhir pekan ini. Tapi dia punya pemain terbaik, jadi kapten saat ini ada di tangan pemain Norwegia itu.

Sam Bonfield (@FPLFamily)

Saya bingung tentang kapten. Laga Liga Champions dan Liga Europa tengah pekan ini berperan besar dalam proses pengambilan keputusan. Haaland Dia memiliki pemain terbaik di atas kertas, tapi saya khawatir dia berhasil mengatur menit bermainnya. Jadi saya mungkin memilih Salahyang terlihat lebih aman di starting lineup dan juga memiliki pertandingan kandang yang menarik melawan Crystal Palace.