POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Pullman Evans mengatakan Misano E-Prix akan menjadi “liar”.

Pullman Evans mengatakan Misano E-Prix akan menjadi “liar”.

Mitch Evans mengambil posisi terdepan untuk Jaguar TCS Racing Julius Baer Pole Stand untuk musim kesepuluh di Misano, saat kejuaraan mempersiapkan balapan pertamanya di sirkuit baru. Ini adalah finis ketujuh dalam karier Kiwi, dan dilihat dari diskusi pasca balapan, hal ini cukup mengejutkan.

“Sejujurnya, saya tidak menyangka saat bangun pagi ini,” kata Evans setelah meraih posisi pertama. “Biasanya, trek ini tidak cocok dengan grup kami, tapi menurut saya orang-orang di Jaguar melakukan pekerjaan yang bagus dalam menyusunnya. Ini adalah mobil yang bagus untuk trek jenis ini!”

Laporan kualifikasi: Evans dan Jaguar menempati posisi pertama di Misano

Evans finis di urutan keenam dalam latihan heat kedua yang berlangsung pagi ini, namun berhasil melanjutkan duelnya. Dia bertarung melawan Sam Bird dari NEOM McLaren dan Jake Hughes masing-masing di perempat final dan semi final, sebelum menghadapi DS PENSKE dari Jean-Eric Vergne.

Evans menambahkan: “Kami tetap tenang dan mobil konsisten sepanjang kualifikasi, sesuatu yang tidak saya alami saat latihan.” “Saya mampu membangunnya dan membangun kepercayaan diri saya. Jadi, penghargaan penuh untuk semua orang di tim.”

Powertrain Jaguar adalah salah satu yang terbaik di grid dalam hal manajemen daya, yang tentunya dapat menguntungkan tim. Namun dengan lintasan lurus yang panjang dan trek balap bergaya peloton yang diharapkan, tiang mungkin bukan tempat terbaik untuk memulai saat mematikan lampu.

Cari tahu: Seperti apa Sirkuit E-Prix Misano?

“Mungkin ini bukan trek yang Anda inginkan, tapi saya akan mengambilnya! Saya akan mengambil poin dan tentu saja kami fokus pada balapan sore ini.

“Mari kita lihat, pada akhirnya, betapa menyenangkannya hal ini bagi saya. Namun sejauh ini, ya, ini adalah hari yang baik.”

READ  Final NBA 2024: Tampilan pertama Celtics vs.Mavericks

Jadwal: Di mana, kapan, dan bagaimana Anda bisa menonton atau streaming putaran Misano E-Prix 2024, putaran 6 dan 7

Setelah itu, lampu akan dimatikan pada putaran keenam pukul 15.00 waktu setempat.

PERHATIKAN: Cara menonton atau streaming balapan akhir pekan Misano E-Prix Formula E di mana pun Anda berada

Putaran ketujuh diawali dengan FP3 pada Minggu pagi pukul 08.00 waktu setempat, dengan kualifikasi berikutnya pukul 10.20 dan putaran ketujuh sendiri pukul 15.00.

Lihat jadwal lengkap di zona waktu Anda dan periksa daftar penyiar atau tekan tombol “Cara Menonton” di atas untuk mengetahui tempat menonton semua aksi balapan di tempat Anda tinggal.