POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

NBA x Jesser Stream menghadirkan streaming inovatif ke League Pass

NBA x Jesser Stream menghadirkan streaming inovatif ke League Pass

Pertama kali bintang YouTube Jesser tertarik pada bola basket adalah di halaman depan rumahnya bersama saudaranya James.

“Saya selalu ingin melakukan apa yang dia lakukan. Jadi saya bermain melawannya setiap hari… Saya menemukan cintaku padanya,” sang pembuat konten berbagi. Dia tidak tahu bahwa kecintaannya pada permainan akan menjadi karier – dia telah mengumpulkan 18,7 juta pelanggan hingga saat ini, memberinya tempat di Ruffles Celebrity Games 2023.

“[It] “Itu selalu menjadi item dalam daftar keinginan yang Anda periksa dan berharap suatu hari hal itu akan terjadi, tetapi Anda tidak pernah tahu apakah itu akan terjadi,” kata Gesser, mengutip permainan itu sebagai salah satu pengalaman paling berkesan melalui karyanya. platform.

“Bermain di pertandingan itu dan kemudian dilatih oleh Giannis dan saudara-saudaranya adalah pengalaman yang nyata. Dan kemudian mendapatkan nilai W dan seluruh keluarga saya serta semua teman saya hadir secara langsung di pertandingan itu… itu adalah salah satu momen terbaik dalam hidupku,” tambahnya.

Kini, Jesser dan krunya, Bucketsquad, membawa bakat mereka ke NBA League Pass, saat NBA x Jesser Stream menjamu Pelicans-Warriors pada hari Jumat pukul 10 malam ET.

Tidak punya izin NBA? Jangan khawatir. Anggota bisa Buka akun sekarang Nikmati rangkaian lengkap pertandingan hari Jumat dengan pratinjau gratis NBA League Pass Hari Anggota ID NBA.

“Saya sangat gembira bisa mengomentari pertandingan NBA dengan gaya saya sendiri… dan memberikan penggemar kemampuan berbeda dalam menonton pertandingan karena menurut saya cara masyarakat menikmati olahraga, terutama generasi muda, telah banyak berubah. kata Gesser.

Gesser menandatangani bola basket untuk seorang penggemar selama All-Star Weekend 2024.

“Konten saya jelas ditujukan untuk lebih banyak generasi muda, jadi saya rasa saya bisa menambahkan sentuhan menarik ke dalam game di mana saya bisa membuatnya sangat menghibur… dan kami punya banyak kejutan di sana.”

READ  "Kami siap untuk Messi... Kroasia memiliki DNA yang sama dengan Real Madrid. Kami tidak pernah menyerah," kata Luka Modric.

Sepanjang siaran, Jesser dan Bucketsquad akan menampilkan gerakan mereka sendiri di sepanjang pertandingan, menambahkan mini-game dan tantangan ke dalam siaran. Pemirsa juga berkesempatan untuk mengajukan pertanyaan grup secara real time. Bagi yang familiar dengan konten Jesser, ini akan membawa nuansa serupa dengan NBA x Jesser Stream.

“Ada banyak elemen yang kami lakukan dalam video yang akan kami masukkan ke dalam game,” kata Gesser. “Mirip dengan konten yang saya keluarkan ketika saya pergi ke pertandingan NBA… akan ada banyak hiburan, ketika ada bola mati atau timeout atau halftime… hanya memastikan Anda selalu terhibur sambil juga mendapatkan semuanya Bola basket yang biasa Anda gunakan di NBA.

Geiser juga memberikan beberapa saran bagi mereka yang mencari peluang di persimpangan antara media sosial dan olahraga.

“Saya pikir yang pertama – selalu menyenangkan melakukannya bersama teman-teman karena itu membuatnya lebih menyenangkan. Bahkan ketika saya mulai membuat konten 10 tahun yang lalu, saya membuat video dengan orang yang sama dengan saya 10 tahun kemudian, banyak dari mereka .

“Jadi saya selalu berusaha melibatkan teman-teman saya, jika memungkinkan, karena begitu Anda melakukan sesuatu bersama, Anda melangkah lebih jauh dan bersenang-senang.”

* * *

Bersiaplah untuk NBA x Jesser Stream dengan Momen terbaik Dari aliran pengganti League Pass untuk Jesser dan Bucketsquad mulai tahun 2023.