POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Siapa kapten di Double Gameweek 34

Siapa kapten di Double Gameweek 34

Papan pramuka Liga Perdana Fantasi Para ahli memberikan pemikiran mereka tentang siapa yang akan menjadi kapten di Double Gameweek 34 (DGW34) sebelum batas waktu 13:30 GMT Sabtu 20 April.

Az Phillips (@FPLBlackBox_Az)

itu Eberechi Eze (£6,1 juta) untuk saya. Saya terpaksa menyerang Gameweek ini, karena peringkat saya tidak sesuai dengan yang saya inginkan. Pemain Liverpool dan Arsenal akan mendominasi jabatan kapten, tetapi dengan banyaknya pilihan di kedua tim, sulit untuk mengetahui siapa yang akan menjadi pemenang. Palace memiliki dua pertandingan untuk dimenangkan di kandang dan gol pasti datang dari pemain bintang mereka, Eze.

Lee Bonfield (@FPLFamily)

Menurut standarnya, Mohamed Salah (£13,5 juta) memang sedikit menurun – tapi itu adalah Salah yang mendapatkan dua gol – kita tidak boleh melupakan standar-standar tersebut di masa lalu. Saya mendukung Al-Masry

Mark McGettigan (@FPLumum)

Mungkin baku tembak Salah Dan Bukayo Saka (£9,0 juta) untuk menjadi kapten, tapi Eze menggiurkan sebagai pembeda!

Ben Pohon Kepiting (@FC_CrabDogg)

Saya mendukung Arsenal untuk bangkit kembali dan memenangkan kedua pertandingan secara ganda. Kai Havertz (£7,4 juta) Mungkin merupakan pilihan yang menguntungkan, tapi saya mungkin akan mengambilnya Saka.

Gianni Bottis (@GianniBottis)

Namun, dia tidak dalam kondisi terbaiknya Salah Ada terlalu banyak jalan menuju titik-titik yang harus diabaikan. Memainkan dua pertandingan tandang memang tidak ideal, tapi saya berharap Liverpool bisa bangkit kembali dari kekalahan mereka dari Crystal Palace.

Sam Bonfield (@FPLFamily)

Ketika ada minggu bermain ganda, Anda merasa perlu memimpin seseorang yang bermain dua kali. Saya terpecah di antara keduanya Saka Dan Salahsementara Arsenal dan Liverpool berusaha mengejar Manchester City dalam perburuan gelar Liga Utama Inggris.

READ  Pilihan dan strategi yang ditingkatkan membuat Wallabi menang atas Prancis | Tim persatuan rugby Australia

Saya juga menyukai Jean-Philippe Mateta (£5,0 juta) sebagai pembeda. 11 percobaan ke gawangnya selama enam minggu terakhir pertandingan adalah yang terbanyak di antara pemain Palace, dan dia juga berada di puncak daftar perkiraan gol untuk Eagles pada periode yang sama.

Holly Chand (@hollyshand)

Salah Saya akan mendapatkan jabatan kapten di sisi saya minggu ini. Dia tampil buruk sejak jeda internasional, memimpin dalam tembakan tetapi hanya mencetak dua gol dari enam peluang besar. Itu karena kuantitasnya.

Nick Haris (@WGTA_Nick)

itu Salah untuk saya. Semoga dia bisa menemukan performanya kembali dengan pertandingan bagus melawan Everton dan Fulham.