POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Irlandia, Belanda, dan Uni Emirat Arab bersiap untuk pertarungan ketat memperebutkan dua tempat di semifinal Grup B

Irlandia, Belanda, dan Uni Emirat Arab bersiap untuk pertarungan ketat memperebutkan dua tempat di semifinal Grup B

– Perlengkapan turnamen lengkap tersedia di Area media online Pengadilan Kriminal Internasional

– Data media sebelumnya tentang acara tersebut tersedia Di Sini

Dua finalis kualifikasi Piala Dunia T20 Wanita ICC di Abu Dhabi, didukung oleh Dream11, akan mengamankan tempat mereka di Piala Dunia T20 Wanita ICC tahun ini yang akan diadakan di Bangladesh akhir tahun ini.

Sepuluh tim yang bertanding di babak kualifikasi dibagi menjadi dua grup, masing-masing grup terdiri dari lima tim, dan dua tim teratas dari setiap grup akan lolos ke semifinal, dan pemenang semifinal akan memastikan perjalanannya ke Bangladesh. .

Skotlandia, Sri Lanka, Thailand, Uganda, dan Amerika Serikat berada di grup pertama, sedangkan Irlandia, Belanda, Uni Emirat Arab, Vanuatu, dan Zimbabwe berada di grup kedua.

Irlandia dan Belanda difavoritkan untuk lolos ke semifinal Grup B, sementara tuan rumah UEA berusaha untuk unggul di kandang sendiri.

Irlandia dan Belanda akan memulai pertandingan mereka di Grup B sebagai favorit lolos dari grup lima tim. Irlandia finis kelima (terakhir) di Grup B pada Piala Dunia T20 tahun lalu di Afrika Selatan – menderita empat kekalahan dalam banyak pertandingan. Penampilan mengecewakan mereka di turnamen membuat mereka keluar dari persaingan di babak playoff.

Saat ini berada di peringkat 10kamu Dalam Peringkat T20I Wanita ICC, Irlandia memiliki kualitas dan pengalaman untuk finis kedua di Grup B dan lolos ke semifinal. Mereka akan melawan Uni Emirat Arab pada laga pembuka kualifikasi pada 25 April di Stadion Zayed Cricket.

Tim Eropa lainnya yang akan mengikuti kualifikasi, Belanda, saat ini berada di peringkat ke-15kamu Dalam pemeringkatan tim ICC, mereka membuka kampanye melawan Vanuatu di Tolerance Oval pada 27 April. Belanda akan melawan Sri Lanka dan Thailand dalam dua pertandingan persahabatan pada hari Minggu dan Selasa.

READ  Lewis Hamilton: Haruskah pembalap Inggris itu berhenti seperti yang disarankan Sir Jackie Stewart, atau haruskah dia terus berjuang untuk gelar kedelapan?

Tuan rumah Uni Emirat Arab, salah satu dari dua tim Asia yang berkompetisi di kualifikasi, bertujuan untuk memberikan pertandingan yang sulit bagi Irlandia dan Belanda saat mereka berupaya mengamankan tempat di Piala Dunia T20 pertama mereka. UEA telah mengalahkan Belanda satu kali dan hanya tertinggal satu peringkat di belakang mereka dalam peringkat saat ini.

UEA berharap dapat memanfaatkan pengetahuan mereka mengenai kondisi tanah air mereka dan persiapan jangka panjang di Dubai dan Abu Dhabi. UEA saat ini berada di peringkat keenam belaskamu Mereka akan berusaha meraih peluang saat menghadapi Vanuatu dan Amerika Serikat, serta setidaknya satu pertandingan antara Irlandia dan Belanda, untuk lolos ke semifinal.

Vanuatu, yang baru pertama kali mengikuti babak kualifikasi, merupakan tim yang paling tidak berpengalaman di turnamen tersebut. Mereka mengamankan satu-satunya tempat di kawasan Asia Timur Pasifik dengan penampilan mengesankan di kualifikasi regional, dan berharap dapat memberikan kesan besar dan mengecewakan beberapa tim yang lebih kuat dan berpengalaman di turnamen tersebut.

Vanuatu belum pernah memainkan T20I melawan salah satu lawan grupnya dan saat ini berada di peringkat ke-30kamu Itu menjadikan mereka tim dengan peringkat terbawah di ajang tersebut. Mereka akan memainkan pertandingan pertama turnamen melawan Zimbabwe pada hari pembukaan – Kamis 25 April.

Zimbabwe, saat ini berada di peringkat ke-13kamu, siap memberikan perlawanan alot kepada lawannya di grup kedua. Mereka adalah salah satu dari dua tim Afrika yang bersaing di kualifikasi. Zimbabwe belum pernah mengalahkan Irlandia di T20I tetapi telah mengalahkan Uni Emirat Arab sekali.

Kemenangan atas Vanuatu dan Uni Emirat Arab bisa memberi mereka peluang kecil untuk mengamankan salah satu dari dua tempat semifinal di grup, asalkan mereka bisa menggeser salah satu tim terbaik di Grup B – Irlandia dan Belanda.

READ  Roger Federer melewati Richard Gasquet saat para penggemar menikmati kehadirannya | Wimbledon

Kualifikasi Piala Dunia T20 Wanita ICC didukung oleh perlengkapan pemanasan Dream11:

Minggu 21 April

Sri Lanka – Belanda, Tolerance Oval, Abu Dhabi – 15:00

Thailand – Uni Emirat Arab, Tolerance Oval, Abu Dhabi – 19:00

Zimbabwe – AS, Stadion Kriket Zayed, Abu Dhabi – 15:00

Irlandia vs Skotlandia, Stadion Kriket Zayed, Abu Dhabi – 19:00

Uganda – Vanuatu, Mohan Oval, Abu Dhabi – 15:00

Selasa 23 April

Uganda – Uni Emirat Arab, Tolerance Oval, Abu Dhabi – 15.00

Sri Lanka vs Vanuatu, Tolerance Oval, Abu Dhabi – 19:00

Thailand vs Belanda, Stadion Kriket Zayed, Abu Dhabi – 15:00

Zimbabwe – Skotlandia, Stadion Kriket Zayed, Abu Dhabi – 19:00

Irlandia v AS, Mohan Oval, Abu Dhabi – 15:00