POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Shiloh Jolie-Pitt: Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt mengajukan permintaan untuk menghapus nama ayahnya |  Berita seni dan seni

Shiloh Jolie-Pitt: Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt mengajukan permintaan untuk menghapus nama ayahnya | Berita seni dan seni

Putri Angelina Jolie dan Brad Pitt telah mengajukan surat untuk mengubah namanya secara hukum.

Shiloh Jolie-Pitt mengajukan petisi ke Pengadilan Tinggi Los Angeles County pada 27 Mei, hari dia berusia 18 tahun, untuk mengubah namanya menjadi Shiloh Jolie. Los Angeles Times melaporkan.

Shiloh, yang berperan sebagai pengisi suara dalam Kung Fu Panda 3, adalah anak tertua ketiga dari enam bersaudara mantan pasangan tersebut.

Surat kabar tersebut menambahkan bahwa mereka adalah negara pertama yang mengajukan petisi untuk mengubah nama resmi, namun beberapa negara lain telah menghentikan penggunaan nama keluarga ayah mereka di depan umum dalam beberapa tahun terakhir.

Saudara kandungnya juga termasuk Maddox, Pax, Zahara, dan si kembar Knox dan Vivienne.

gambar:
Foto: AP

Juli Saya mengajukan cerai dari rumah Pada September 2016, namun detail perceraiannya belum final.

Kedua aktor tersebut, yang menikah pada bulan Agustus 2014, telah mengajukan tuntutan hukum satu sama lain dalam beberapa tahun terakhir karena perbedaan pendapat mengenai usaha patungan dan properti mereka, termasuk kilang anggur di Perancis.

Jolie menuduh Pitt… “Melecehkan secara emosional dan fisik” terhadap aktris dan anak-anaknyaMenurut pengajuan pengadilan mulai Oktober 2022.

Ia mengaku serangkaian insiden kekerasan terjadi saat perjalanan pesawat pada September 2016, yang akhirnya berujung pada pengajuan gugatan cerai.

Tuduhan tersebut, yang dibantah keras oleh Pitt pada saat itu, awalnya dibuat selama perebutan hak asuh, namun muncul dalam pengaduan bersama dari Jolie sebagai bagian dari perselisihan hukum yang sedang berlangsung antara mantan pasangan tersebut.

Meskipun klaim dibuat pada saat perceraian, namun demikian Termuat dalam laporan FBI yang direvisi.

Pada saat itu, perwakilan Pitt, yang tidak berwenang untuk berbicara di depan umum, membantah keras klaim Jolie, dan menyebutnya sebagai “pengulangan lain yang hanya merugikan keluarga.”

READ  4 prediksi Disney untuk tahun 2023

Seorang hakim memberi Pitt 50-50 hak asuh anak-anak setelah persidangan tertutup di mana tuduhan tersebut disampaikan, namun pengadilan banding kemudian mendiskualifikasi hakim khusus karena tidak mengungkapkan potensi konflik kepentingan setelah permintaan dari Jolie, sehingga membatalkan keputusan tersebut.

Kasus perceraian mereka belum diselesaikan, dan masalah hak asuh serta keuangan masih belum terselesaikan.