POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lukisan Monet di Musée d'Orsay dirusak oleh aktivis iklim

Lukisan Monet di Musée d'Orsay dirusak oleh aktivis iklim

Seorang aktivis iklim menempelkan stiker pada lukisan Monet di Musée d'Orsay pada hari Sabtu. Wanita tersebut, yang mengatakan bahwa dia bermaksud untuk meningkatkan kesadaran tentang perubahan iklim, telah ditangkap.

Aksi tersebut dilakukan oleh anggota Riposte Alimentaire (Food Response), sekelompok aktivis lingkungan dan pendukung produksi pangan berkelanjutan sebagai respons terhadap krisis iklim. Kelompok ini telah menargetkan museum di seluruh Eropa selama bertahun-tahun, termasuk protes di Louvre bulan lalu.

Klip video di situs web potongan berputar-putarmengatakan, menurut itu waliDia menambahkan: “Gambaran mimpi buruk ini menanti kita jika alternatif tidak tersedia.”

Karya Impresionis Prancis menggambarkan orang-orang membawa payung berkeliaran di ladang opium yang sedang mekar. Berbeda dengan karya seperti karya Leonardo Mona lisayang mendapat banyak reaksi balik, tidak dilindungi oleh kaca.

READ  Hoshi Studios, inkubator manga Timur-Barat, diluncurkan oleh Lens