POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Shelby Rogers mengharapkan ancaman pembunuhan setelah AS Terbuka kalah dari Emma Raducano | Kejuaraan Tenis AS Terbuka 2021

Shelby Rogers bergabung dengan rekan senegaranya Sloane Stephens dalam menyoroti pelecehan terhadap pemain tenis di media sosial.

Orang Amerika itu berbicara sesudahnya Kekalahan babak keempat dari Emma Radokano di AS Terbuka, Senin. Rogers dipuji sebagai pahlawan sesudahnya Mengalahkan Pesta Abu No. 1 Dunia pada hari Sabtu Tapi dia bilang suasana hati bisa berubah dengan cepat.

“Jelas kami menghargai sorotan pada saat-saat itu, tetapi kemudian Anda memiliki hari ini dan saya akan menghadapi sembilan juta ancaman pembunuhan dan seterusnya,” katanya pada konferensi pers pasca-pertandingannya. “Ini sangat terpolarisasi, satu ekstrem ke ekstrem lainnya sangat cepat.”

Wanita berusia 28 tahun itu mengatakan dia berharap dia “tidak ada media sosial” tetapi terpaksa memposting karena komitmen pemasaran dan sponsornya.

“Mungkin Anda bisa melihat profil saya sekarang – mungkin saya ‘babi gemuk’ dan kata-kata yang tidak bisa saya ucapkan sekarang,” kata Rogers. “Tapi memang begitu. Anda mencoba untuk tidak menganggapnya terlalu serius, dan itulah aspek yang disayangkan dari olahraga apa pun dan apa yang kami lakukan.”

Rogers mengatakan dia umumnya tidak memperhatikan komentar negatif tetapi mengakui bahwa pelecehan itu “kadang-kadang masuk ke kepala Anda”. Dia menambahkan, “Media sosial tidak dapat mengontrol apa yang saya lakukan dan bagaimana pelatihan saya akan maju, tetapi saya berharap itu tidak ada di sana. Ini sangat sulit.”

di sebuah. Sabtu, Stephens berkata Dia menerima sekitar 2.000 pesan ofensif setelah kalah di babak ketiga dari Angelique Kerber. Stephens, yang berkulit hitam, mengatakan banyak dari komentar itu seksis dan rasis dan memposting ulang beberapa di media sosial. “Kebencian semacam ini sangat menegangkan dan tidak pernah berakhir,” katanya.

Stephens juga memposting pesan yang mendukung, mengatakan orang-orang yang mengirimnya adalah “satu-satunya orang yang penting.”

Komentar Rogers dan Stevens datang pada saat kesehatan mental atlet sedang di bawah pengawasan. Naomi Osaka mengatakan dia tidak yakin dengan masa depannya di tenis setelah kalah di AS Terbuka.

“Saya pikir saya akan istirahat sejenak dari bermain,” kata Osaka setelah kalah dari Leila Fernandez yang berusia 18 tahun. “Sangat sulit untuk dijelaskan. Pada dasarnya, saya merasa seperti berada di titik di mana saya mencoba mencari tahu apa yang ingin saya lakukan, dan sejujurnya saya tidak tahu kapan saya akan berada di tenis berikutnya. cocok. Maaf.”

Osaka tidak mengatakan apakah media sosial berkontribusi pada masalahnya.

Atlet pria juga telah mengambil langkah-langkah untuk melindungi kesehatan mental mereka. Pemain kriket Inggris Ben Stokes, salah satu pemain kriket terbaik di dunia, berhenti bermain pada bulan Juli sampai Fokus pada kesehatan mentalnya Bek Aston Villa Tyrone Mings menggambarkan kekhawatirannya sebelum dia bermain untuk Inggris di Euro 2020.

READ  Hawks Tra Young sebagai penjahat? Ini adalah seseorang yang bisa dicintai Reggie Miller