POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hisense memberikan penghormatan kepada pesepakbola wanita dengan kampanye #RememberTheName, dan berkomitmen untuk meningkatkan pengalaman turnamen

Qingdao, TiongkokDan 27 Juni 2022 /PRNewswire/ — Selama setahun terakhir, sepak bola wanita telah menarik perhatian banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia. Sebagai mitra kebanggaan UEFA Women’s EURO 2022™, Hisense bertujuan untuk berkontribusi pada pertumbuhan signifikan dan profesionalisasi sepak bola wanita, menginspirasi dan mendukung pemain dan penggemar wanita yang antusias untuk olahraga ini, dan menarik lebih banyak perhatian dari penggemar untuk pencapaian sepak bola. Matematika.

Dengan bermitra dengan Championship dan terus berinvestasi di pasar lokal, Hisense telah membangun hubungan yang kuat dengan konsumen Eropa. Dari hitungan mundur 10 hari ke UEFA Women’s Euro 2022Hisense meluncurkan kampanye inspirasi untuk membantu mendapatkan lebih banyak pesepakbola pengakuan yang layak mereka dapatkan sambil menjalin hubungan emosional yang lebih dalam dengan konsumen Eropa.

& Ampere ; Ampere ; Ampere ; & nbsp;

Kampanye interaktif dan amal

Hisense sebagai Mitra Global Wanita UEFA Euro 2022 Dan sebuah organisasi internasional, meluncurkan kampanye #RememberTheName dari Juni hingga Agustus, baik online maupun offline untuk memberdayakan dan merayakan semua momen wanita hebat, dan memungkinkan penggemar di seluruh dunia untuk memberikan lebih banyak dorongan dan dukungan kepada semua pesepakbola wanita dan bersemangat tentang sepak bola .


Selama turnamen, Hisense dan UEFA akan mempublikasikan serangkaian klip digital di halaman media sosial mereka yang berjudul Hisense Vision. Klip ini akan menunjukkan kepada semua penggemar sepak bola momen paling menakjubkan yang dibuat oleh pesepakbola wanita di setiap hari pertandingan.

Untuk meningkatkan pengalaman partisipasi penggemar dalam pertandingan, penggemar yang bergabung dalam kampanye akan dapat memenangkan tiket pertandingan, bola pertandingan resmi yang digunakan dalam turnamen, dan hadiah lainnya.

READ  Tennis-Osaka mencapai babak ketiga Olimpiade

Selain di atas, Hisense End Market juga menyatukan berbagai kekuatan sosial untuk memberdayakan olahraga wanita melalui sumbangan kesejahteraan masyarakat. Di Inggris, konsumen dapat memperoleh hadiah uang kembali dari £30 hingga £500 jika mereka membeli produk Hisense secara online atau di dalam toko. Antara 1 Juni dan 26 Juli. Hisense mendorong konsumen untuk menyumbangkan sejumlah uang kembali ke organisasi amal yang mendukung pertumbuhan olahraga wanita – “Wanita dalam Olahraga”, untuk memberikan kontribusi yang berharga bagi wanita yang mencintai sepak bola dan membangun lingkungan olahraga yang lebih baik untuk semua.


Lokalisasi dan manajemen produk di Eropa

Hisense berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan konsumen lokal melalui kampanye pemasaran dan manajemen lokalisasi. Untuk memenuhi kebutuhan pasar yang berbeda, Hisense telah melakukan penelitian ekstensif dan memodifikasi produknya untuk memenuhi kebutuhan lokal.

Kulkas Hisense bekerja dengan baik di Eropa tahun lalu. Hasil ini luar biasa karena Hisense memahami bahwa iklim membuat produk lokal langka di musim dingin. Oleh karena itu, permintaan lemari es dan freezer akan meningkat. Dengan demikian, Hisense merancang lemari es dengan kapasitas setengah dan setengah Eropa Konsumen, menghasilkan penjualan lemari es yang lebih tinggi.

Bagi Hisense, terhubung sepenuhnya dengan konsumen lokal melalui hubungan emosional dan menawarkan produk berkualitas unggul adalah kunci sukses. Hisense akan berkolaborasi dengan UEFA Women’s Euro 2022 Untuk memberikan pengalaman hebat kepada penggemar dalam pertandingan sepak bola wanita dan membuat dunia terkesan dengan teknologi terdepan dan produk yang lebih baik.