POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Shane O’Brien pensiun dari Connacht setelah menderita gegar otak

Parfum Connacht Sean O’Brien harus pensiun dari bermain rugby karena alasan medis setelah menderita gegar otak. Kabar duka datang enam minggu setelah Steven Fitzgerald, pria pendamping berusia 25 tahun, mengumumkan pengunduran dirinya karena cedera lutut.

Pernyataan Connacht, membenarkan keputusan O’Brien, menyesali pengunduran dirinya yang dipaksakan.

O’Brien, yang berasal dari Galway, datang melalui Akademi Connacht setelah mewakili Irlandia di level U-18, U-19 dan U-20. Dia juga kapten tim U-20 Irlandia di Kejuaraan Dunia Junior 2014.

Dia melakukan debut Connacht untuk Enisey-STM selama Challenge Cup 2015/16, dan masuk sebagai pemain pengganti di Guinness Pro12 Grand Final pada musim yang sama ketika County mengalahkan Leinster di Murrayfield untuk merebut gelar. Kontrak besar pertamanya segera menyusul, dan dia membuat 60 penampilan di negara asalnya.

Dalam pernyataannya, O’Brien berkata, “Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Konnat Rugby karena telah mewujudkan impian seorang anak muda. Kenangan dan persahabatan yang terjalin akan bertahan seumur hidup.”

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang di Wegians, Roscrea dan Calasanctius yang berperan dalam mewujudkan hal ini, terutama ayah saya Ian yang melatih saya sepanjang masa muda saya.

“Tidak semua orang mendapatkan akhir yang mewah, tetapi saya tidak akan pernah melupakan betapa beruntungnya saya menjadi bagian dari klub ini.

“Saya menantikan untuk bersorak di tribun. Shaun”

READ  Martin Brundle diabaikan oleh Serena Williams dan Megan Thee Stallion