POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Mount & Chilwell akan melewatkan pertandingan penyisihan grup terakhir Inggris di Euro 2020 karena mereka mengasingkan diri setelah panggilan Gilmore

Pasangan ini akan menghabiskan enam hari lagi di karantina setelah mendekati rekan setimnya di Chelsea setelah hasil imbang Jumat dengan Skotlandia.

Mason Mount dan Ben Chilwell akan melewatkan pertandingan penyisihan grup terakhir Inggris di Euro 2020 karena mereka terus mengasingkan diri setelah kontak dengan pemain Skotlandia Billy Gilmore.

Mount dan Chilwell terlihat berinteraksi dengan rekan setimnya di Chelsea, Gilmore, setelah Inggris bermain imbang 0-0 dengan Skotlandia pada hari Jumat, dengan pemain berusia 20 tahun itu dinyatakan positif Covid-19.

Gilmore segera dikeluarkan dari pertandingan Grup D terakhir Skotlandia melawan Kroasia, dan Mount dan Chilwell sekarang juga harus tetap dikarantina sesuai dengan peraturan coronavirus, yang berarti mereka akan melewatkan pertandingan Three Lions dengan Republik Ceko.

Apa yang dikatakan?

Kubu Inggris mengkonfirmasi berita itu di pidato resmi, yang menyatakan: “Kami dapat mengonfirmasi bahwa Ben Chilwell dan Mason Mount harus dimakzulkan hingga Senin depan. [28 June]. Keputusan ini dibuat setelah berkonsultasi dengan Public Health England.

“Keduanya dikonfirmasi semalam bahwa mereka melakukan kontak dekat dengan pemain Skotlandia Billy Gilmore setelah dia dinyatakan positif COVID-19 setelah pertandingan Jumat lalu.

“Chilwell dan Mount akan mengisolasi dan berlatih secara individu di area khusus di markas latihan Inggris St George’s Park, dengan sisa skuat akan kembali ke sana setelah pertandingan malam ini melawan Republik Ceko di Wembley.

“Kami akan terus mengikuti semua protokol COVID-19 dan Sistem Pengujian UEFA, sambil tetap berhubungan dekat dengan PHE.

“Seluruh skuad dan staf Inggris menjalani tes aliran lateral pada hari Senin dan mereka semua negatif lagi, seperti tes PCR pra-pertandingan UEFA pada hari Minggu.

READ  Antonio Conte berbicara tentang Tottenham dan memimpin pesaing untuk pekerjaan itu | Tottenham Hotspur

“Tes lebih lanjut akan dilakukan jika diperlukan.”

Berapa banyak game lain yang bisa dilewatkan Mount & Chilwell?

Gareth Southgate sekarang akan gugup tentang ketersediaan Mount dan Chilwell menjelang Babak 16 Besar.

Inggris dijamin untuk maju terlepas dari skor mereka melawan Ceko, tetapi tempat terakhir mereka di Grup D akan menentukan hari mereka memainkan pertandingan sistem gugur pertama mereka.

Jika tim Southgate mengalahkan Republik Ceko dan memuncaki grup, mereka akan menghadapi runner-up Grup F di Wembley pada 29 Juni, yang berarti Mount dan Chilwell akan memenuhi syarat untuk tampil sambil menunggu tes Covid-19 negatif.

Namun, jika Three Lions finis di urutan kedua, pasangan itu akan duduk di pinggir lapangan sekali lagi saat menghadapi pemenang Grup E pada 28 Juni.

Inggris akan diminta untuk bermain pada Sabtu 27 jika mereka berakhir di tempat ketiga, tetapi akan membutuhkan ayunan selisih gol yang tidak biasa untuk skenario seperti itu muncul.

Apa yang Southgate katakan?

Southgate bersikeras dia tidak memiliki perasaan keras terhadap Mount dan Chilwell selama konferensi pers terakhirnya, tetapi mengungkapkan bahwa dia akan mengingatkan anggota skuad lainnya tentang protokol virus corona untuk menghindari kemunduran lebih lanjut.

“Saya tidak benar-benar marah atau kesal dan tentu saja bukan pemain. Tidak dengan siapa pun,” katanya. “Itu hanya realitas dunia yang kita tinggali sekarang.

“Saya pikir hal-hal semacam ini berfungsi sebagai pengingat bahwa kita hidup di bawah sorotan yang berbeda untuk sebagian besar masyarakat dan lebih berisiko dipaksa untuk melewatkan pertandingan atau semacamnya.

“Saya pikir para pemain, setelah apa yang terjadi hari ini, saya tidak berpikir mereka membutuhkan kami untuk memberi tahu mereka, tetapi pasti kami akan melakukannya.”

READ  Siaran langsung, How to Watch, Channel, dimulai 19 April

bacaan mendalam