POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Euro 2021: Cristiano Ronaldo ingin maju ke babak 16 besar melawan Prancis yang sudah lolos qualified

sortugal mengambil Perancis Dalam Arena Puskas Rabu diharapkan menjadi pertandingan paling seru di Amerika Utara Kejuaraan Eropa 2020Babak penyisihan grup di mana juara 2016 menghadapi pemenang Piala Dunia 2018.

Sekitar 55000 penggemar Diperkirakan pertandingan akan diadakan pada pukul 21:00 CET, sementara suhu bisa mencapai 40 derajat di ibukota Hungaria.

Les Blues sudah lolos ke babak playoff meski bermain imbang 1-1 Hungaria Sabtu lalu, ketika Portugal Mereka membutuhkan setidaknya 1 poin untuk maju setelah mereka mengalahkan 4-2 Jerman.

Fernando SantosOrang-orang menonton pertandingan melawan Die Mannschaft lagi untuk menganalisis kesalahan mereka dan bersiap untuk duel berikutnya Perancis.

Nuno Mendes tidak akan masuk Santospembuangan, sedangkan Renato Sanchez bisa dimulai sebelumnya Bernardo Silva Untuk memberi tim lebih banyak energi di sepertiga akhir.

pada waktu bersamaan, Joao Felix Dia sepenuhnya pulih dari masalah ototnya, tapi Atletico Madrid Penyerang tidak diharapkan berada di starting line-up bersama Cristiano Ronaldo.

Didier Deschamps Perubahan juga dapat dilakukan pada tim yang menghadapi Hungaria, seperti Jules Conde bisa menggantikan Benjamin Pavard Dan Corentin Tolisso dapat mengambil Adrian RabiotTempatnya di lini tengah

READ  Trae Young dipertanyakan untuk Game 4 dengan memar tulang di kaki kanannya