POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

‘Severance’ mendapat parodi ‘Adegan yang Dihapus’ dari Stephen Colbert – Batas Waktu

Tadi malam Pertunjukan TerlambatStephen Colbert telah mengungkapkan ‘Adegan yang Dihapus’ dari Apple TV + untuk memotongyang dia canda adalah “salah satu komedi fiksi ilmiah gelap terbaik yang penuh misteri dan komedi psikologis tempat kerja” yang pernah dia lihat.

untuk pemula, untuk memotong adalah drama fiksi ilmiah surealis yang berpusat pada karyawan Mark (Adam Scott) di Lumon Industries, yang memimpin tim pekerja kantoran yang ingatannya dibagi secara operasi antara pekerjaan dan kehidupan pribadi mereka. Ketika seorang rekan kerja misterius muncul, sebuah perjalanan dimulai untuk menemukan kebenaran tentang pekerjaan mereka.

Colbert bercanda Pertunjukan Terlambat “Satu-satunya” yang tidak dia sukai dari serial ini adalah dia awalnya akan membintanginya. “Untuk beberapa alasan, semua pemirsa saya ditinggalkan di lantai ruang potong,” keluhnya. “Tapi untungnya, Pertunjukan Terlambat Rekaman yang hilang ditemukan.

Lalu kita potong menjadi file untuk memotong Sebuah parodi di mana Colbert (atau “Stephen C”) berinteraksi dengan manajer lantai lump-sum Mark Lomon, Melchic (Trammel Tillman), semua sementara di saraf rekan Mark dalam pemurnian data total, Irving (John Turturro).

“Dengar, aku sangat senang bisa bersamamu di sini dan bekerja di Lululemon,” kata Colbert.

“Lomon,” kata Melchic, mengoreksinya, dan Colbert menjawab, “Namaste.”

Dalam adegan selanjutnya, Colbert meyakinkan dirinya sendiri bahwa “luar” – atau dirinya sendiri di luar pekerjaan – begitu mejaSteve Carell, dengan inisialnya, tertangkap mencuri klip kertas dari lemari persediaan, menderita beberapa siksaan psikologis di ruang istirahat dan menyetel pengalaman tarian musiknya ke lagu “All Star” milik Smash Mouth.

untuk memotong Ini memulai debutnya di Apple TV+ pada bulan Februari dan diperbarui untuk musim kedua pada bulan April. Serial ini mencapai tonggak sejarah di Emmy 2022 dalam penayangan pertamanya, dengan 14 nominasi termasuk untuk Outstanding Drama Series.

READ  Eurovision 2023: Graham Norton mendukung Glasgow menjadi tuan rumah Eurovision

Dan Erickson menciptakan dan menulis pertunjukan, yang juga dibintangi oleh Zach Cherry, Brett Laure, Jane Tullock, Dishne Lachman, Michael Chernus, Christopher Walken, dan Patricia Arquette. Endeavour Content berfungsi sebagai studio, dengan Arquette dan Scott sebagai produser. Produser eksekutif termasuk Erickson, Mark Friedman, Chris Black, John Cameron, Andrew Colville, dan trio Ben Stiller, Nikki Weinstock dan Jackie Cohn untuk Red Hour Productions.

Tonton Colbert’s untuk memotong Parodi dengan mengklik di atas.