POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Setelah penggusurannya, Abhishek Kumar kembali

Setelah penggusurannya, Abhishek Kumar kembali

New Delhi: Rumah Bigg Boss 17 menunjukkan perkembangan serius di setiap episodenya. Reality show yang dibawakan oleh Salman Khan terus menarik dan menghibur penonton di seluruh negeri. Pertengkaran berlanjut di rumah saat para kontestan bersaing memperebutkan trofi terakhir. Kontestan yang bersaing memperebutkan hadiah utama adalah Ankita Lokhande, Vicky Jain, Isha Malviya, Manara Chopra, Munawar Farooqui, Ayesha Khan, dan masih banyak lagi.

Dengan jutaan pemirsa setiap tahunnya dan mendapat tempat penting dalam budaya populer, acara ini telah berkembang menjadi hit nasional selama bertahun-tahun. Musim terakhir acara tersebut menarik rekor jumlah penonton. Tahun ini, pameran menghadirkan tiga komponen rumah dengan cara baru yang revolusioner. Ada tiga di antaranya: “Tempat No. 1 – Dell”, “Tempat No. 2 – Demag”, dan “Tempat No. 3 – Dom”.

Bigg Boss berkata dia akan bias tahun ini. Dia mengatakan kepada para aktor bahwa dia hanya akan tertarik pada mereka jika mereka membantu membuat versi acara populer yang dia sukai.

Salman Khan kembali menjadi pembawa acara Weekend Ka Vaar untuk musim ke-17 acara tersebut, tetapi acaranya terlihat berbeda sekarang. Kali ini, Bigg Boss akan memainkan permainan tersebut dengan cara mereka sendiri, kata Salman. Itu menyenangkan, intens, dan membuat Anda merasa banyak hal. Benar sekali, ketiga hal tersebut akan dibawa ke level baru musim ini dengan tambahan Dil, Dimaag, dan Dum.

Dia berkata: “Dale, Demag dan Dom adalah tiga frase yang akan mengubah permainan musim ini.” Dia akan mendukung mereka yang mempermainkan hatinya, membantu mereka yang cukup pintar untuk menipu orang lain dan menghormati mereka yang berani. Pengamat tidak akan tahu apa yang diharapkan.

READ  Archana Puran Singh: Saya adalah sopir saya sendiri, kepribadian penata rambut, dan sudut pandang saya sendiri saat syuting di tengah Covid-19

Naveed Saul, Neil Bhatt, Aishwarya Sharma, Abhishek Kumar, Isha Malviya, Rinku Dhawan, Arun Mashetti, Sunny Arya, Firoza Khan, Sonia Bansal, dan Munara Chopra adalah orang-orang yang berpartisipasi dalam 'Bigg Boss 17'.

'Bigg Boss Musim 17' dimulai pada 15 Oktober. Ini disiarkan di saluran Colors. Streaming langsung juga tersedia di JioCinema 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.