POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Serial DC Stargirl Season 3 dirilis oleh The CW

CW merilis trailer pertama untuk musim ketiga mendatang Gadis bintang di ibu kota. Pada hari Selasa, selama final musim kedua dari Superman dan Louis, para penggemar pertama kali melihat kembalinya serial favorit penggemar dan memicu beberapa perubahan besar bagi Courtney Whitmore (Brick Basinger) — seperti menghadiri Sylvester Pemberton/Starman (Joel McHale) dan berkolaborasi dengan Cindy Boorman/Chef (Meg DeLacy). Anda dapat memeriksanya sendiri di bawah ini.

Saat ini, kami tidak tahu banyak tentang Musim 3 Gadis bintang di ibu kotameskipun Basinger sebelumnya mengangkat tema musim, yang berjudul “Frenimis”.

“Anda tahu, saya hanya akan mengatakannya,” katanya kepada TVLine awal tahun ini. “Misteri pembunuhan! Dan betapa jahat dan baik akan hidup bersama di sebuah kota dan mencari tahu siapa pembunuhnya.”

Gagasan tentang baik dan jahat yang tinggal di kota bersama cukup literal untuk musim ketiga. Musim kedua final mengungkapkan bahwa Crocks – Larry “Crusher” Crock / Sportsmaster (Neil Hopkins) dan Paula Brooks / Tigress (Joy Osmanski) – diturunkan untuk tinggal bersebelahan dengan Whitmore Duggan. Ada juga Cindy Burman dari semua itu yang seharusnya membuat hal-hal menarik juga.

Menarik juga untuk melihat bagaimana Sylvester Pemberton menangani berbagai hal, mengingat Starman dan Stargirl menggunakan kru Cosmic… dan hanya ada satu Cosmo.

Gadis bintang di ibu kota Itu juga akan menempati ruang waktu baru, dalam arti, ketika dia kembali untuk Musim 3. Dua musim pertama serial ini adalah rilis musim panas, tetapi musim ketiga akan dimulai pada Rabu malam musim gugur ini. Terlebih lagi, itu akan menjadi satu-satunya pertunjukan superhero DC yang mengudara musim gugur ini. Keduanya Berkilau Dan Superman dan Louis tidak akan debut sampai pertengahan musim dan Batuman Dan Legenda masa depan di ibu kota Itu dibatalkan awal tahun ini.

READ  The Blonds menutup New York Fashion Week dengan pertunjukan yang berkilauan

“Kami tetap dalam bisnis superhero,” kata Mark Bidowitz, CEO The CW. “Kami tidak sekuat dulu, tapi kami masih di sana… Kami berencana untuk bertahan di bisnis ini.”

Gadis bintang di ibu kota Ini akan tayang pada hari Rabu pukul 8 malam EST/PT, menjelang episode baru olahraga kungfu Di musim gugur.

Apakah Anda bersemangat untuk musim ketiga Stargirl DC? Apa pendapat Anda tentang trailer baru untuk musim ketiga? Beri tahu kami pendapat Anda di komentar!