POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Millie Bobby Brown akan membintangi film fiksi ilmiah Netflix yang disutradarai oleh Russo bersaudara

Hal-hal aneh Millie Bobby Brown akan membintangi film Netflix baru yang diproduksi oleh Russo bersaudara, sutradaraku Avengers: Endgame Dan Avengers: Perang Infinity. keadaan listrik adalah film thriller sci-fi futuristik dari masa lalu yang mengikuti Brown, pendamping robot, dan “pengembara eksentrik” saat ia melakukan perjalanan melintasi Amerika Barat untuk mencari saudara laki-lakinya, Netflix mengatakan dalam pengumuman castingnya.

Jauh dari partisipasi Brown dan Russo bersaudara, aspek yang paling menarik dari keadaan listrik Apakah ini? Berdasarkan buku bergambar oleh Simon Stalinhag. Stålenhag adalah seniman di balik beberapa ilustrasi futuristik yang hebat, dan buku-bukunya yang lain termasuk Cerita dari episode Yang baru-baru ini diadaptasi oleh Amazon Dalam serial TV-nya sendiri.

Karena ini tahun 2022, jelas bahwa Chris Pratt sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan para pemain, untuk saya membungkusDan MembatasiDan Reporter Hollywood. Christopher Marcus dan Stephen McFeely, yang menulis perang tak terbatas Dan permainan telah berakhirMereka menulis naskahnya. Dikatakan bahwa produksi dijadwalkan akan dimulai musim gugur ini di Atlanta.

keadaan listrik Ini hanyalah salah satu dari banyak proyek yang dimulai oleh Russo bersaudara dengan Netflix. Keduanya berkontribusi (tetapi tidak mengarahkan) 2020 ekstraksiDan Anda memiliki film baru pria abu-abu Datang ke layanan streaming bulan depan. Mereka juga dipasangkan dengan produksi eksekutif untuk serial animasi berdasarkan Permainan kartu koleksi Magic: The Gatheringtetapi Proyek itu pergi tahun lalu pada perbedaan kreatif.

READ  Pemenang besar dan kerumunan besar dalam keseimbangan saat malam Oscar mendekat | Oscar 2022

penyingkapan: tepi Dia saat ini memproduksi serial dengan Netflix.