POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Serial animasi Batman: Caped Crusader adalah korban terbaru dari cut-off HBO Max

Sejumlah proyek animasi HBO Max yang akan datang tidak akan lagi hadir di platform streaming, beragam laporan. Ini termasuk J.J. Abrams dan Bruce Timm (Batman: Seri Animasi) Matt Reeves Seri Animasi BatmanDan Batman: Tentara Salib Berjubah. Pertunjukan Batman baru seharusnya beresonansi Batman: Seri Animasi, dengan penekanan pada karakter dan banyak aksi detektif noir. Tim mengatakan itu akan menjadi “lebih” Batman: Seri Animasi Dari Batman: Seri Animasi.

Proyek yang dibatalkan lainnya termasuk Selamat Little BatmanTHari Bumi Meledak: Film Looney TunesDan Selamat tinggal Bunny: Musikal Looney TunesDan Apakah Anda Melakukannya untuk Liburan: Kisah Steve UrkelDan Dunia Gumball yang Menakjubkan: Film. Sementara proyek untuk HBO Max telah dibatalkan, mereka tampaknya masih dalam produksi dan dipasarkan ke platform lain.

Pembatalan ini hanyalah indikasi terbaru bahwa Warner Bros akan pergi. Penemuan tentang animasi dan acara keluarga. minggu lalu, Warner Bros. Discovery telah menghapus 36 film dan acara Dari HBO Max, dengan fokus utama pada animasi dan konten untuk segala usia. Ini dilakukan tanpa memberi tahu pembuatnya. Dalam beberapa kasus, semua referensi acara telah dihapus dari saluran media sosial resmi, dan trek audionya telah dihapus dari layanan streaming musik. Selain itu, penemuan Warner Bros. telah dihapus. 200 episode jalan Sesama Dan awal bulan ini, pekerja dari divisi Anak dan Keluarga diberhentikan.

READ  Taher Rahim Bergabung dengan Pemeran "Madame Web" Marvel - Tenggat Waktu