POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seri Rose Ladies: Gemma Driburg Klaim Kemenangan Playoff Atas Becky Brewerton di Event Tujuh | berita golf

Sebuah birdie di hole perpanjangan waktu kedua menyaksikan Gemma Dryburgh mengalahkan Becky Broerton untuk merebut gelar Women’s Rose Series ketiganya dan yang pertama di musim ini – sorotan dari Rose Ladies Series di YouTube Sky Sports Golf.

Pembaruan terakhir: 08/05/21 20:53

Gemma Driburg (kiri) mengalahkan Becky Brewerton (kanan) dalam playoff

Gemma Dryburgh meraih kemenangan ketiganya di Rose Women’s Series dan yang pertama di musim ini setelah penyelesaian yang mendebarkan di event terakhir di JCB Golf and Country Club.

Adu penalti 18 lubang di Staffordshire adalah yang ketiga dari empat turnamen yang berlangsung selama enam hari sebagai bagian dari kampanye 2021, memberikan peningkatan peluang bermain dan hadiah bagi pegolf wanita di seluruh Inggris.

Dryburgh – pemenang back-to-back selama musim perdana 2020 – mendapatkan one-under-71 untuk memimpin bersama Brockenhurst Manor, juara Becky Brewerton di event ketiga, sebelum mengamankan kemenangan dengan Birdie-Two di perpanjangan waktu kedua lubang.

Seri menuju ke Skotlandia untuk pertama kalinya di Scottscraig Golf Club pada hari Sabtu, dengan dua acara terakhir berlangsung bulan depan sebelum Grand Final di Bearwood Lakes pada 25 September.

Dryburgh berlari di lubang pembuka dan mengambil lebih banyak tembakan pada lubang keenam dan kesebelas, hanya untuk melewati lubang keempat belas dan ketujuh belas selama peregangan penutupan yang sulit untuk kembali ke lubang di bawahnya.

Rantai mawar untuk wanita

9 Agustus 2021, 4:00 sore

lanjutkan hidupmu

Brewerton unggul dua poin dari keunggulan sampai dia membukukan 15 kemenangan berturut-turut dan menyingkirkan tembakan yang mendarat di urutan ke-17 dengan mengambil keuntungan dari urutan kelima, sementara Katrina Gillum melewatkan playoff dengan satu peluru setelah bogey lubang terakhir.

Caroline Inglis melepaskan tiga pukulan pada tiga hole terakhirnya, mengambil Abrihaya Youboy dalam bogey langsung dari 16, melihat pasangan itu turun ke posisi ketiga bersama Gillum dan Emily Price.

Pemenang Hillside Jay Powers pada hari Selasa mencetak lima di atas-77 untuk mengklaim saham ke-22, sementara juara Royal Birkdale Gemma Close meledak lagi di pertandingan ke-25.

Sorotan dari setiap acara Rose Ladies Series akan ditampilkan di Sky Sports Golf dan saluran YouTube Sky Sports Golf, dengan 30 menit aksi dari JCB Golf and Country Club tersedia mulai Senin.

READ  Trae Young dilaporkan didiagnosis mengalami keseleo pergelangan kaki tingkat dua