POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Laporan: Nix dan Randall menyetujui perpanjangan

Julius Randle adalah pemimpin Knicks dalam mencetak gol dan rebound di musim 2020-21.

The New York Knicks melanjutkan musim sibuk mereka Kamis dengan memastikan semua bintang tetap tinggal. Menurut Adrian Wojnarowski dari ESPN, Nicks dan Randle telah menyetujui perpanjangan empat tahun senilai $117 juta.

Musim lalu adalah spanduk untuk Randall di beberapa bidang. Dia adalah All-Star pertama kali dan rata-rata tertinggi dalam karir dalam poin (24,1), rebound (10,2) dan assist (6,0) saat menembak 45,6% secara keseluruhan dan karirnya terbaik 41,1% pada tiga angka.

Larry Bird, Wilt Chamberlain, Oscar Robertson, Russell Westbrook dan Nikola Jokic (yang juga melakukannya musim ini) adalah satu-satunya pemain lain yang tampil di musim 24-10-6.

Randle muncul sebagai pemenang All-Star dan merupakan pemenang penghargaan Kia Award untuk Best Enhanced Player. Randle menerima 98 suara tempat pertama dari panel yang terdiri dari 100 penulis dan penyiar olahraga. Dia menerima 493 poin suara untuk menyelesaikan permainan di depan Detroit Jeramy Grant, yang memiliki dua suara tempat pertama dan 140 poin. Michael Porter Jr. dari Denver berada di urutan ketiga dengan 138 poin.

Anggota Knicks lainnya dengan cepat membuat taktik bertahan untuk pelatih Tom Thibodeau dan mencapai rekor 41-31 dan menempati posisi keempat di Wilayah Timur. Namun, Knicks mengalami kekalahan mengecewakan pada putaran pertama dari Atlanta Hawks dan Randle mengalami kekalahan beruntun yang sulit. Setelah musimnya yang luar biasa, rata-rata Randle solid (18,0 ppg, 11,6 rpg, 4,0 apg), tetapi masalah pemotretannya adalah apa yang dia dan Knicks lakukan (29,8% secara keseluruhan, 33,3% pada 3 indeks).

Perpanjangan Randall datang sehari setelah muncul laporan bahwa Knicks diperkirakan akan melakukannya Ditandatangani dengan mantan kiper All-Star Kimba Walker Setelah ia menghapus konsesi. Selain itu, Knicks juga mengakses kesepakatan yang dilaporkan Dengan beberapa agen utama mereka adalah Derrick Rose, Nerlens Noel, Taj Gibson, Reggie Bullock dan Alec Burks.

READ  Mikel Arteta dari Arsenal di jendela transfer: "Yang tersulit" dalam beberapa tahun

Informasi dari Associated Press digunakan dalam laporan ini.