POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Sergio Perez Untuk menghindari kesalahan Gasly, tetap dekat dengan pengaturan Max

Mengakui bahwa Max Verstappen memahami Red Bull lebih baik darinya, Sergio Perez Dia mengatakan dia berniat untuk tetap dekat dengan baseline rekan setimnya.

Perez adalah rekan setim ketiga Verstappen selama bertahun-tahun, dengan pembalap Meksiko itu menggantikan Alex Albon setelah pembalap Thailand-Inggris itu didiskualifikasi pada akhir musim lalu.

Albon menjalankan 26 balapan dengan Milton Keynes dan dipanggil pada pertengahan 2019 untuk menggantikan Pierre Gasly. Orang Prancis hanya memiliki 12 balapan.

Masa jabatan Gasley dengan Red Bull terputus karena dia gagal memaksimalkan RB15, masalahnya Setup sebagian besar disalahkan.

Sampai-sampai Ras Laporan menunjukkan bahwa tim “membatasi kebebasan pembentukan Gasly dan menuntut agar dia tetap dekat dengan jalur rekan setimnya” setelah Grand Prix Austria.

Namun, tak mampu mengatasinya, taji diberi sepatu.

Perez mengatakan dia berniat menghindari kesalahan serupa, mengakui sejak awal bahwa Verstappen memahami mobil lebih baik daripada yang dia lakukan karena dia baru bergabung dengan tim pada awal tahun ini.

Merchandise Red Bull sekarang tersedia untuk dibeli melalui toko resmi Formula 1

“Secara umum, memahami cara kerja mobil dan memiliki kepercayaan diri terhadap mobil,” kata Perez, menurut The Race. “Bahrain telah membuat langkah besar dalam memahami kendaraan.

“Akan konyol jika tersesat dan mulai mengejar satu arah yang tidak membuat mobil melaju lebih cepat.

“Kami memiliki referensi yang sangat bagus tentang Max, cara dia mengemudi dan masalah apa yang dia kejar.

“Jadi saya pikir itu area utama, cobalah untuk tidak melangkah terlalu jauh.

“Dia memiliki fondasi yang sangat baik dalam hal cara mengeluarkan hasil maksimal dari mobil, jadi kami harus berada di area operasi ini sebanyak mungkin.”

READ  Daniel Ricciardo diperkosa oleh rekannya, momen yang memalukan

Perez adalah pemain FP2 tercepat ke-5 untuk Grand Prix Emilia-Romagna, 0.860 detik pada gearbox Valtteri Bottas.

Ikuti kami di Twitter @Planet Dan menyukai kami halaman Facebook.