POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Camaro Osman memilih Mount Rushmore dari divisi kelas welter

Camaro Usman Bagikan nama-nama petarung yang ingin dia lihat di Gunung Rushmore di divisi kelas welter.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Mark Rimondi yang ESPN, Kamaru Usman diminta untuk memilih bobot MMA terbaik dalam sejarah MMA. Osman memilih pelopor MMA, Pat Milic dan Matt Hughes Bersama dirinya dan UFC Georges St-Pierre yang hebat. Namun, Utsman menunjukkan sifat subjektif dari argumen tersebut. Kutipan Penilaian Georges Saint-Pierre tentang perkembangan seni bela diri campuran Mengakui bahwa setiap generasi pejuang akan lebih baik dari yang sebelumnya.

“Jika Anda harus melihat beberapa pemain terbaik yang pernah ada di departemen ini, saya harus mengatakan, tentu saja Anda harus memakainya. Georges Saint-Pierre di sana. Saya benci melakukan itu Aku harus Saya menempatkan diri saya dalam percakapan itu Karena saya pikir saya mungkin salah satu yang paling bulat, jika bukan yang terbaik. Ini hanya karena olahraga telah berkembang pesat. Jadi saya pikir saya akan melempar Pat Milic Ada juga. Pat sangat brutal. Banyak orang tidak menyadarinya karena beberapa waktu yang lalu … Anda harus mengatakannya Matt Hughes Ada juga. Kamaru Usman berkata, “Jika Anda akan memberi saya empat, saya akan menempatkan orang-orang ini.”

Monumen Nasional Gunung Rushmore di South Dakota menampilkan ukiran wajah Presiden Amerika Serikat George Washington, Thomas Jefferson, Theodore Roosevelt, dan Abraham Lincoln. Pemimpin melambangkan kelahiran, pertumbuhan, perkembangan, dan pemeliharaan Amerika Serikat.

Salah satu referensi paling awal tentang MMA Mount Rushmore dapat ditemukan di Artikel 2011 oleh Scott Harris. Bertentangan dengan argumen “The Greatest of All Time” (GOAT) tentang pencapaian pribadi seorang pejuang, Mount Rushmore adalah konsep yang menghormati kepribadian inovatif yang telah memainkan peran utama dalam merevolusi MMA.

READ  Celtic 2-0 Hibernian: Hoops mendekati jarak dengan Rangers di puncak klasemen Liga Premier Skotlandia

Daftar Kamaru Usman mewujudkan tiga generasi kelas tengah UFC

Para pejuang dalam daftar Kamaru Usman adalah pahlawan dominan dari tiga era seni bela diri campuran yang berbeda. Pat Milic adalah pionir MMA dan juara kelas welter UFC yang telah mempertahankan gelarnya sebanyak empat kali. Matt Hughes membawa obor di hari-hari awal koordinasi tim UFC, dan Georges St-Pierre mewakili generasi pertama seni bela diri campuran modern yang dapat memadukan aspek bergulat dengan aspek seni bela diri yang menakjubkan. GSP (12 kemenangan) dan Hughes (9 kemenangan) memegang rekor kemenangan perebutan gelar terbanyak di divisi kelas welter. Kamaru Usman adalah satu-satunya petarung aktif dalam daftar dan termasuk dalam era MMA saat ini. Ini menangkap evolusi MMA dengan permainan darat yang sangat dominan dan pukulan mematikan.

Namun, divisi kelas welter UFC adalah salah satu yang paling stabil dalam sejarah promosi. Contoh pengubahan alamat jauh lebih sedikit di bagian 170-lb dibandingkan yang lain. Sebagai perbandingan, ada lebih dari 40 petarung dalam sejarah UFC yang kehilangan gelar tanpa pertahanan. Hanya tiga juara 170 pon yang melepaskan gelar selama pertahanan pertama mereka: Carlos Newton, Matt Serra, dan Johnny Hendrix. Setiap juara kelas welter lainnya telah mengasuransinya setidaknya dua kali selama masa pemerintahannya.

Juara kelas welter UFC, Kamaru Usman saat ini berada di urutan kedua dalam peringkat pound-to-pound UFC. Kamaru Usman akan mencoba mempertahankan gelar keempat dengan sukses melawan unggulan kelas welter No. 4 itu Jorge Masvidal Di UFC 261 pada 24 April 2021.

Diposting pada 17 April 2021 12:12 AM

READ  Euro 2020 Hit dan Misses: liku-liku datang tebal dan cepat, Swiss mengejutkan Prancis, Spanyol lolos dari horor Kroasia | berita sepak bola