POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Serena dan Venus Williams menerima kartu wildcard di Parma, dan Andreescu keluar

Serena Williams dan Venus Williams menerima kartu wildcard pada acara WTA 250 minggu depan di Parma, Italia, Emilia-Romagna Open. Bianca Andreescu, peringkat nomor 6 dunia, mundur karena sakit yang terus berlanjut. Permainan tarik utama dimulai pada 16 Mei.

“Perubahan rencana: Serena sudah lama tidak berkompetisi, dan kami ingin memiliki pertandingan sebanyak mungkin sebelum Roland Garros – jadi kami menambahkan Emilia-Romagna Open ke jadwal kami,” tulis pelatih Patrick Muratoglu di media sosial. .

Dia memainkan pertandingan pertamanya sejak semifinal Australia Terbuka minggu ini, Serena kalah 7-6 (6) 7-5 dari semifinalis Roland Garros Nadia Podoroska. Di babak kedua Internazionali BNL d’Italia. Venus terpaksa mundur dari Roma karena cedera lutut kiri.

Setelah kalah, Serena mengisyaratkan bahwa dia siap untuk menambah acara untuk memiliki lebih banyak pertandingan di bawah ikat pinggangnya di depan Roland Garros.

“Saya melakukan banyak latihan, jadi sangat bagus untuk pergi keluar dan memainkan beberapa pertandingan,” kata Serena.

“Tapi saya biasanya tidak menghabiskan banyak waktu di musim lapangan tanah. Saya biasanya bermain dengan Charleston atau Madrid atau di suatu tempat. Jadi musim saya biasanya tidak dimulai pada saat selarut ini di lapangan tanah liat. Tapi latihan bukan untuk apa-apa. , jadi saya tahu itu hanya masalah. “Waktu.”

Terlepas dari pelatihannya, Serena mengatakan mendapatkan lebih banyak pertandingan akan membantunya menemukan pijakan.

“Saya telah berlatih selama berbulan-bulan, tetapi di tanah liat pasti berbeda untuk membuat penyesuaian terakhir ini.”

Serena dan Venus bergabung dengan ladang yang juga mencakup Coco Gauff. Remaja Amerika mencapai perempat final ketiga musim ini di Roma, setelah mengalahkan No. 4 Arena Sabalenka 7-5, 6-3 di Babak 16 Besar.

READ  Seorang anak menyerbu stadion Ronaldo: Ayah akan membayar denda

“Saya pikir akan lebih baik tetap di Italia setelah Roma,” kata Gove. “Setelah turnamen ini, saya bisa langsung ke sana, dan saya tidak perlu terlalu khawatir tentang pembatasan COVID dan segalanya.”

Serena, Venus, dan Gove bergabung dengan bidang yang sudah diisi oleh orang-orang Amerika papan atas. Madison Keys, Jessica Bigula dan Sloan Stephens juga diperkenalkan.

Kedatangan Gauff di QF Keempat 2021 dengan Turbulensi Sabalenka di Roma: Sorotan

2021 Roma

6 jam Lalu