POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang pria dengan pisau ikan menyerang rumah Benedict Cumberbatch |  Benediktus Cumberbatch

Seorang pria dengan pisau ikan menyerang rumah Benedict Cumberbatch | Benediktus Cumberbatch

Seorang mantan koki di Mayfair Hotel menghancurkan rumah aktor Benedict Cumberbatch dan keluarganya sambil mengacungkan pisau ikan, pengadilan mendengar.

Bintang Doctor Strange, 46, istrinya, Sophie Hunter, 45, dan tiga anak kecil mereka berada di dalam properti di London utara selama insiden itu.

Jack Bissell membuka gerbang besi ke taman depan, dan berseru, “Saya tahu Anda pindah ke sini, dan saya harap Anda terbakar,” kata pengadilan awal bulan ini.

Pria berusia 34 tahun, yang menghabiskan dua tugas sebagai koki di sebuah hotel bintang lima di London barat antara 2017 dan 2020, menarik tanaman dari taman dan melemparkannya ke dinding. Dia kemudian meludahi interkom properti dan menyerangnya dengan pisau ikan.

The Daily Mail melaporkan bahwa Bissell melarikan diri dari tempat kejadian dan ditangkap setelah DNA-nya ditemukan di interkom. Dia mengaku bersalah atas kerusakan kriminal di Pengadilan Wood Green Crown di London utara pada 10 Mei.

Dia didenda £250 dan diberi perintah penahanan selama tiga tahun untuk mencegahnya mendekati keluarga dan daerah tempat mereka tinggal.

Jaksa mengatakan kepada pengadilan bahwa sebelum penyerangan, Bissell telah membeli dua paket roti pita dari toko terdekat dan memberi tahu pemilik toko bahwa dia akan masuk ke rumah Cumberbatch dan membakarnya.

The Daily Mail melaporkan bahwa Bissell tidak mengajukan pembelaan di pengadilan atas tindakannya.

Rincian kasus dilarang dilaporkan sampai pembatasan luas berhasil ditentang.

READ  Marvel Future Revolution merilis free-to-play di ponsel pada bulan Agustus