POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

P!  nk memamerkan bikini bermotif pisang saat musim panas — Billboard

P! nk memamerkan bikini bermotif pisang saat musim panas — Billboard

Cuaca sedang memanas P! nk Saya menghabiskan akhir pekan dengan berjemur di bawah sinar matahari musim panas.

Pelantun “Just Give Me a Reason” mengunggah ke Instagram pada hari Selasa (30 Mei) untuk berbagi beberapa foto menyenangkan dari liburan akhir pekannya bersama keluarganya, yang pertama adalah selfie di mana dia mengenakan atasan bikini dengan penutup bermotif pisang. . dadanya. “Akhir pekan di danau dan baju renang baru yang konyol,” tulisnya pada postingan tersebut, sebelum merujuk ke foto kedua, di mana sang bintang terlihat sedang mandi di luar ruangan.

“Jika kamu tidak mandi di luar ruangan sementara suamimu mencoba menakutimu setiap lima menit, kamu belum hidup!!!!!!” Dia bercanda tentang Carey Hart, yang telah dinikahinya sejak 2006.

Jelajahi

Jelajahi

Tonton video, bagan, dan berita terbaru

Tonton video, bagan, dan berita terbaru

P! nk merilis album studio kesembilannya, kepercayaanyang saya katakan padanya baru-baru ini lukisan Ini adalah salah satu proyek favoritnya sejauh ini. “Saya pikir itu salah satu rekaman terbaik yang pernah dia miliki,” katanya. “Dan saya merasakannya seperti yang saya rasakan missundaztood Dan aku tidak mati Dan mungkin Kenyataan tentang cinta. Jadi saya sangat bersemangat dan khawatir.”

Juga akan menjadi tajuk utama tur berikutnya di Karnaval Musim Panas 2023, juara sirkuit lama ini akan membawakan lagu-lagunya ke stadion di seluruh Amerika Utara, mulai 24 Juli.

Lihat posting Instagram musim panasnya di bawah ini.

READ  Komedian Spanyol Francisco Ibáñez meninggal dunia pada usia 87 tahun