POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang pemberi kerja Irving Technology dapat menerima insentif dari pemerintah

Seorang pemilik bisnis di Irving dapat menerima bantuan pemerintah untuk memperluas dan meningkatkan kantor Las Colinas.

Kantor pusat perusahaan AS NEC telah berlokasi sejak 2015 di kompleks perkantoran Royal Ridge di 3929 W. John Carpenter Freeway di Irving.

Minggu ini, Dewan Kota Irving akan mempertimbangkan keputusan untuk menetapkan proses NEC yang memenuhi syarat untuk menerima dukungan dari hukum distrik bisnis Texas.

Program negara memberikan insentif ekonomi kepada perusahaan yang menambah pekerjaan atau pekerjaan ritel.

NEC akan memenuhi syarat untuk mendapatkan insentif untuk membantu mendanai peningkatan fasilitas bisnis dan peningkatan TI di kantornya di 3929 W. John Carpenter Freeway dan 1213 N. 28th Avenue di Irving – “termasuk mempertahankan 303 karyawan yang ada dan mempekerjakan 12 karyawan baru tambahan”, Menurut Keputusan yang diusulkan Irving. “Jika NEC Corporation of America memilih untuk menunjuk proyek Enterprise, mereka akan menerima kompensasi untuk pajak penjualan negara bagian (bagian negara bagian) yang akan diinvestasikan kembali di fasilitas Irving.”

NEC mengatakan akan menginvestasikan sekitar $ 5,13 juta selama lima tahun ke depan di fasilitas Irving.

NEC pindah ke 119.611 kaki persegi di Royal Ridge V Building sebelum lokasi sebelumnya di SH 114 dan Bush Turnpike menjadi markas McKesson Corp.

READ  BSB mendominasi seri pembukaan di urutan kelima di Texas Tech, 12-4