POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Negara bagian menghormati Tech Lab COVID-19 | Berita, Olahraga, Pekerjaan

Perwakilan Fotografi Negara Bagian Adam Johnson / Brockett Greg Markkanen, RH Hancock, Ketua Universitas Teknologi Michigan Brenda Ryan memberikan penghormatan untuk ulang tahun pertama lab Tech COVID-19 pada pertemuan dewan pengawas pada hari Jumat.

Houghton – Michigan State telah menghormati Laboratorium COVID-19 Michigan Technological University untuk ulang tahun pertamanya.

Pada pertemuan Dewan Pengawas pada hari Jumat, Perwakilan Negara Bagian Greg Markkanen menghadirkan Ketua Brenda Ryan sebagai penghormatan kepada lab. Selain Markas, keputusan itu ditandatangani oleh Gubernur Gretchen Whitmer, Gubernur Letnan Garlin Gilchrist, dan Senator Ed McBroom.

“Ini adalah prestasi luar biasa yang dikenal di seluruh negara bagian,” Markus, R Hancock berkata.

Tech’s adalah satu-satunya lab pengujian COVID di kampus di negara bagian ini. Minggu lalu, COO Carl Mingast mengatakan bahwa selama setahun terakhir laboratorium melakukan hampir 34.000 tes untuk Michigan Tech dan komunitas yang lebih luas.

Itu telah menjadi laboratorium pengujian COVID terbesar di Semenanjung Atas, mengambil sampel panti jompo 100 mil jauhnya, menurut kehormatan tersebut. Pada satu titik, ia menangani sebagian besar tes harian dari lab COVID mana pun di negara bagian tersebut.

Foto disediakan oleh Michigan Tech University Fasilitas Michigan Tech adalah satu-satunya laboratorium penguji COVID-19 di kampus di negara bagian ini.

Teknologi ini sangat dihargai oleh laboratorium “Implementasi cepat di awal pandemi dengan kemampuan melakukan tes COVID-19 dalam jumlah besar dengan hasil transformasi yang cepat.”

“Laboratorium memiliki dampak yang signifikan dan signifikan pada kesehatan dan perawatan kesehatan penduduk Upper Peninsula of Michigan,” sedang membaca.

Ryan Markanen, lulusan teknologi tahun 2000, mengucapkan terima kasih pada pertemuan hari Jumat atas perannya dalam memulai lab.

READ  Kompetisi startup dimulai untuk menemukan bintang teknologi dari West Midlands

“Michigan Tech senang telah dapat menyediakan sumber daya ini ke Semenanjung Atas selama masa sulit seperti itu,” Kata Ryan. “Para pengajar, staf, dan mahasiswa yang telah bekerja keras untuk membangun dan mengoperasikan laboratorium pengujian COVID-19 adalah pahlawan sejati dari cerita ini dan kami berterima kasih atas semua kerja keras mereka selama setahun terakhir.”

Sejumlah pengajar dan staf telah dihormati, termasuk Karen Heldt, David Dixon, Carrie Gottlieb, Carsten Kolheim, Stephen Tichtman, Jennifer Sanders, Cathy Genich, Karl Mingast, Brooke Juliet, Mike Abbott, Natasha Chopp, Emmett Gould dan Karen Faye.

“Kami sangat bangga dengan hasil kerja laboratorium penguji COVID-19 MTU,” Macbrom, RVulkan, mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Ketika epidemi mulai menyebar tahun lalu, fakultas dan manajemen universitas memiliki pandangan ke depan untuk melihat bahwa epidemi berpotensi menghancurkan cara hidup mahasiswa dan komunitas universitas, serta seluruh Semenanjung Barat, Michigan. Mereka luar biasa. Kontribusi untuk kualitas hidup yang lebih aman dan terjamin bagi penghuni patut dipuji. “

Berita sela hari ini dan lainnya di kotak masuk Anda