POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Seorang nenek berusia 94 tahun mewujudkan mimpinya mengenakan gaun pengantin

Martha May Ophelia Moon Tucker tersenyum lebar ketika dia memakainya Gaun pengantin. Nenek berusia 94 tahun, yang menikah pada tahun 1952, selalu ingin memakainya. Tapi dia mengatakan bahwa wanita kulit hitam tidak diizinkan masuk ke toko pengantin pada saat itu, Al.com laporan.

Dibuat oleh cucu Tucker mimpi menjadi kenyataan Minggu lalu ketika mereka mengejutkannya dengan perjalanan ke David’s Bridal di Hoover, Alabama.

Al.com ingat ketika dia mendengar cucu perempuan Tucker Angela Strozer bergumam, “Saya selalu ingin mencoba gaun pengantin,” Strozer memikirkan sebuah solusi. Saya berkata, ‘Itu tidak masalah. “Kamu agak mengabaikanku. Hei Saya tidak berpikir saya akan melakukan itu. ”

Namun, Strozier mengikutinya. Saya online dan memesan janji temu di David’s Bridal, dan mengundang penata rias Birmingham Pharris Clayton untuk memberi Tucker makeover. Ketika mereka sampai ke David dan menjelaskan dengan tepat mengapa mereka ada di sana, Instal semua karyawan di Untuk membuat hari Ny. Tucker semakin istimewa.

“Semua orang sangat senang membantu saya melakukan ini untuknya,” kata Strozer. “Semua orang melayaninya karena saya memberi tahu mereka ceritanya.Tucker mencoba dua gaun pengantin, salah satunya dihiasi dengan pola applique bunga.

“Aku merasa saya akan menikahkata Tucker. “Aku tidak ingin melepasnya, tapi aku tahu aku harus melakukannya. Tapi aku terlihat bagus memakainya.”

pengalaman pernikahan Di pernikahan David hanyalah salah satu permintaan janda Tucker yang harus dipenuhi cucunya. Strozier telah menjelaskan bahwa dia tidak memiliki masalah melakukan hal seperti itu untuk neneknya karena dia “selalu bersedia untuk menghibur” mereka dan “menipu” mereka. “Dia selalu meminta kami untuk memberinya bunga saat dia masih di sini, bukan saat dia di sini. Dia pergi, jadi dia bisa menikmatinya,” kata Strosser. “Jadi, kapan pun dia ingin melakukan sesuatu, ingin pergi ke suatu tempat, ingin mencoba sesuatu, kami melakukan yang terbaik untuk mewujudkannya… Dia adalah nenek kami, dan memiliki nenek yang penuh kehidupan di usia 94 adalah sebuah berkah.”

READ  Hollis Jane Andrews muncul kembali dalam drama medis ABC Deadline