POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Senegal menuduh Watford menghalangi Ismail Sarr dari Piala Afrika | Watford

Ismael Sarr tidak fit untuk bersaing untuk Senegal di Piala AfrikaKlubnya Watford mengatakan pada hari Minggu setelah dituduh mencegah pemain pergi ke turnamen bulan ini di Kamerun.

Senegal mengatakan Watford Dia telah memberikan alasan ‘palsu’ untuk menolak izin perjalanan Sarr, tetapi klub Liga Premier meminta pemain Senegal itu untuk mengirim dokter mereka untuk menilai cederanya.

Ismail Sarr mengalami cedera ligamen lutut pada 20 November Pertandingan melawan Manchester United “Dia tidak fit bermain untuk Watford sejak saat itu,” kata klub.

“Pada awal Desember, klub menulis kepada Asosiasi Sepak Bola Senegal yang menguraikan diagnosis klinis cedera Ismail dan segera menindaklanjutinya dengan memberikan pemindaian MRI yang merinci tingkat cedera. Setelah berkonsultasi lebih lanjut dengan para ahli medis, federasi memberi tahu kami tentang rehabilitasi Ismailia. proses dan kerangka waktu kemungkinan akan pulih.

“Selama sepuluh hari terakhir, klub telah mengkonfirmasi kepada Federasi Sepak Bola Senegal mengenai kondisi medis dan jadwal pemulihan pemain saat ini,” lanjut pernyataan tersebut. “The Hornets juga meminta Asosiasi Sepak Bola Senegal untuk mengarahkan ahli bedah independen mereka untuk mengkonfirmasi diagnosis dan periode rehabilitasi.”

Sebelumnya, Senegal mengatakan akan mencari intervensi FIFA dan menuntut pembebasan pemain sayap itu untuk bergabung dengan tim lainnya yang sedang mempersiapkan diri di Dakar.

“Watford FC memberi tahu atas dasar argumen palsu keputusannya untuk memblokir pemain, yang telah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan pilihan Senegal untuk Piala Bangsa,” kata pernyataan yang ditandatangani oleh Sekretaris Jenderal Asosiasi Sepak Bola Senegal, Victor C. Sisi.

“FSF segera menanggapi untuk mengonfirmasi penarikan pemain dan komitmen klub untuk melepaskan pemain selambat-lambatnya 3 Januari. FSF ingin menyatakan kecaman keras atas perilaku tidak hormat, jahat, dan diskriminatif dari Watford yang berusaha dengan segala cara untuk mencegahnya. setiap pemain dari bermain untuk tim nasional mereka.

Afrika, sepak bola, dan para pemainnya pantas mendapatkan rasa hormat yang sama seperti benua, federasi, dan pemain lainnya. Pernyataan itu menambahkan bahwa Asosiasi Sepak Bola Nasional akan mengambil semua tindakan yang diperlukan untuk memastikan penghormatan terhadap hak dasar pesepakbola untuk bermain untuk negara mereka.

The Fiver: Daftar dan dapatkan email sepak bola harian kami.

Watford sudah Striker Nigeria Emmanuel Denis menolak untuk mengizinkan untuk bergabung dengan negaranya, mengatakan Federasi Sepak Bola Nigeria tidak memanggilnya tepat waktu, dan melewatkan tenggat waktu untuk memberi tahu klub tentang pilihannya.

Nigeria tidak menentang klaim ini dan sejak itu menggantikan Dennis di skuadnya.
Watford, dari Kalah di injury time melawan Tottenham Pada Sabtu, ia dijadwalkan kehilangan tiga pemain lain di turnamen, William Trost-Ekong dari Nigeria, duo Maroko Omran Loza dan Adam Massina.

READ  Emma Raducano: Inggris pertama yang mengalahkan Marta Kostyuk dua set langsung di Transylvania Open | berita tenis