POSPAPUA

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

AJ McKee tentang Conor McGregor dan Floyd Mayweather

Floyd Mayweather Jr. Dan Conor McGregor Mereka adalah dua nama dalam olahraga tarung yang akan menggoda AJ Maki dalam dunia tinju. Selama interaksi baru-baru ini dengan TMZ Sports, juara tak terkalahkan Bellator mengungkapkan keinginannya untuk membatasi mereka untuk menguji dirinya sendiri melawan beberapa striker terbaik di dunia. Maki berkata:

“dia [Conor McGregor] Aku punya dua pertarungan tersisa. Pertunjukan tinju, mari kita lakukan. Saya akan meninju siapa pun. Seperti yang saya katakan, saya seorang pejuang. Saya ingin menguji kemampuan saya melawan beberapa pemain terbaik dan itulah mengapa saya memanggil Floyd. Saya ingin menguji keterampilan saya, pertarungan tangan kosong, dengan salah satu atlet terbaik dalam pertarungan tangan kosong.”

Anda dapat menonton interaksi lengkap AJ McKee dengan TMZ Sports dalam video di bawah ini:


Floyd Mayweather akan kembali ke ring tinju pada Februari 2022

Floyd Mayweather mengumumkan bahwa ia akan kembali ke ring tinju pada tahun 2022. Petinju yang belum terkalahkan dengan skor 50-0, mengungkapkan bahwa pertandingan tinju akan diadakan di lapangan terbang Burj Al Arab Jumeirah di Dubai, yang akan menjadikannya momen yang tak terlupakan. penglihatan.

Sementara lawan dari pertandingan eksibisi belum diketahui, Mayweather memastikan bahwa pertandingan akan berlangsung pada 20 Februari 2022, hanya empat hari sebelum ulang tahunnya. Pergeseran pameran akan ditampilkan langsung menggunakan augmented reality di Burj Al Arab untuk pemirsa.

Anda dapat menonton iklan penuh Floyd Mayweather dalam video di bawah ini:

Ken Annis, CEO Frontrow TMT, penyelenggara acara mengatakan:

“Dalam hiburan olahraga, ada beberapa nama yang cocok dengan status ikon Mayweather. Floyd telah bekerja dengan Frontrow TMT dan mitra kami ONE Entertainment selama satu dekade, dan kami tahu apa yang membuat acara Floyd Mayweather hebat. Frontrow bertanggung jawab atas acara besar seperti The ikon tur legendaris dan tur tak terbantahkan baik di Inggris dan Eropa. Kami merasa bahwa pertunjukan helikopter di Dubai ini menambah momen terobosan lain untuk hiburan olahraga secara keseluruhan.”

Floyd Mayweather terakhir berpartisipasi dalam pertandingan eksibisi melawan bintang media sosial Logan Paul pada 6 Juni 2021. Itu adalah pertandingan eksibisi delapan ronde dan momen yang menentukan bagi karier Kakak Paul.

READ  Kylian Mbappe terancam absen dalam pertandingan Liga Champions Man City karena cedera kaki

Diedit oleh John Cunningham